logo-website
Senin, 27 Mei 2024,  WIT

Dukung Garuda Muda, Polda Papua Akan Gelar Nobar Semifinal AFC U23 Indonesia Vs Uzbekistan

Kabid Humas, dengan adanya kegiatan ini dapat mempererat tali silaturahmi antar masyarakat dan kepolisian.

Papuanewsonline.com - 29 Apr 2024, 18:20 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

Papuanewsonline.com, Jayapura - Dalam rangka mendukung Timnas Indonesia U23 di Piala Asia, Polda Papua akan mengadakan Nonton Bareng (Nobar) pertandingan semifinal AFC U23 antara Indonesia dan Uzbekistan. Acara ini akan diadakan di Rumah Jabatan Kapolda pada Senin (29/04/2024) pukul 22.00 WIB.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom mengatakan bahwa kegiatan ini digelar tidak hanya untuk mendukung tim Garuda Muda, tetapi juga untuk mempererat tali silaturahmi Forkopimda dimana akan mengundang para pejabat tingkat Provinsi Papua.

"Sebagai bentuk dukungan untuk Garuda muda serta mempererat tali silaturahmi antara Forkopimda, para tamu undangan akan mengenakan jersey Timnas Indonesia,” kata Kabid Humas, Minggu (28/04/2028).

Selain Forkopimda para pejabat utama Polda Papua akan hadir untuk meramaikan nobar tersebut.

"Mari kita dukung Timnas Indonesia U-23 agar perjuangan Rizky Ridho dan kawan-kawan bisa meraih kemenangan dan menuju babak selanjutnya," ajak Kombes Benny. (PNO-12)


Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE