logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Jalin Kebersamaan, Satgas Yonif 122/TS Ajak Masyarakat Kampung Yetti Laksanakan Karya Bhakti

Danpos mengatakan Ini merupakan wujud kepedulian kami dari Pos Yetti untuk kampung binaan.

Papuanewsonline.com - 05 Agu 2024, 07:46 WIT

Papuanewsonline.com/ Seni & Budaya

Papuanewsonline.com, Keerom - Satgas Yonif 122/TS Pos Yetti bersama masyarakat kampung Yetti melaksanakan kegiatan karya bhakti dalam rangka menciptakan wilayah lingkungan yang bersih terutama yang berada kiri kanan jalan yang menghubungkan jalan di kampung Yetti, Distrik Arso Timur, Kabupaten Keerom, Papua, Sabtu kemarin (03/08/24)

Dalam rangka menciptakan lingkungan yang bersih dan sehat Sertu Rege bersama personil Pos Yetti melaksanakan karya bhakti membersihkan jalan di kampung Yetti, selain itu kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga tali silaturahmi antara personil pos dengan masyarakat kampung binaan. 

Ini merupakan wujud kepedulian kami dari Pos Yetti untuk kampung binaan dengan melaksanakan karya bhakti membersihkan jalan yang ada di kampung yetti demi terciptanya lingkungan yang bersih,sehat dan indah, selain itu dengan adanya kegiatan ini semoga dapat menumbuhkan jiwa gotong royong untuk bekerja sama dalam penyelesaian suatu pekerjaan," ucap Letda Inf Jhon P Sihombing selaku Danpos Yetti.

Sementara itu salah satu tokoh pemuda kampung Yetti Bapak Enos (26) bersama beberapa orang masyarakat kampung Yetti yang mengikuti kegiatan karya bhakti tersebut mengucapkan rasa terima kasih kepada Pos Yetti yang telah bekerjasama dengan masyarakat kampung yetti untuk membersihkan jalan di kampung ini, kami harap dengan adanya kegiatan ini dapat mempercepat hubungan silaturrahmi kita bersama," ucap Bapak Enos (26).

Seperti penekanan Dansatgas Yonif 122/TS Letkol Inf Diki Apriyadi,S,Hub. Int. agar seluruh prajurit harus melaksanakan kegiatan positif yang bersifat membangun, mengabdi, dan mengayomi masyarakat yang ada di sekitar wilayah tiap pos, kemanunggalan TNI dan rakyat adalah kekuatan utama di Negara Kesatuan Republik Indonesia. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE