logo-website
Minggu, 26 Mei 2024,  WIT

Soeratin U-17 Nasional, Persemi Mimika Berharap Dukungan Doa

Feydi : Untuk laga besok anak-anak dalam kondisi siap bertanding, memang ada salah satu striker tidak bisa diturunkan karena akumulasi kartu kuning, yaitu Salampessy tapi ada pelapis yang kami siapkan

Papuanewsonline.com - 28 Jan 2024, 15:14 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

Papuanewsonline.com, Mimika

– Laga Soeratin U-17 Nasional yang digelar di lapangan Thor Surabaya memasuki Babak 8 Besar, salah satunya adalah Papua yang diwakili Persemi Mimika.

Sebuah sejarah baru dalam perlehatan Soeratin Cup U-17 dimana Papua berhasil sampai pada Babak 8 besar bersama DKI Jakarta, Sumatera Barat, Jawa Tengah, Papua Barat, Sulawesi Barat dan Sumatera Utara.

Dihubungi melalui jaringan selular, Pelatih Kepala Feydi Oroh menyampaikan bahwa Tim dalam kondisi Fit dan siap untuk bertanding meskipun salah satu pemain (striker) terdampak akumulasi kartu kuning.

“Untuk laga besok anak-anak dalam kondisi siap bertanding, memang ada salah satu striker tidak bisa diturunkan karena akumulasi 2 kartu kuning, yaitu Reno Salampessy tapi ada pelapis yang kami siapkan, ujarnya.

Feydi menambahkan bahwa saat ini yang dibutuhkan adalah doa dan dukungan dari masyarakat Papua, khususnya warga Mimika dan juga keluarga para pemain sebagai motivasi.

“Kami berharap seluruh masyarakat Papua, khususnya warga Mimika dapat memberikan Doa dan Dukungannya kepada Tim agar dapat memenangkan pertandingan besok pagi, ujar Coach Feydi.

Dijadwalkan pada Senin 29/01/2024 jam 08.00 WIB, Papua (Persemi Mimika) akan bertemu Sumatera Barat di lapangan Thor Surabaya sedangkan Sulawesi Barat bertemu Jawa Tengah di Lapangan GBT A Surabaya. Pada Pertandingan sore hari jam 15.00 WIB, Sumatera Utara vs Kalimantan Timur di Lapangan Thor Surabaya sedangkan Papua Barat vs DKI Jakarta di Lapangan GBT A Surabaya.

Doa dan dukungan semua pihak kepada Tim Persemi ini akan menjadi spirit dan motivasi bagi Para Pemain. Semoga Persemi Mimika dapat memberikan penampilan terbaiknya. (*PNO)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE