logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Soraya Mentari dan Dita Andriani Sabet Medali Emas Kedua Untuk Papua Tengah

Mentari dan Dita tampil gemilang dalam partai final Cabang Olahraga Terbang Layang kelas Precision landing dual seat yang berlangsung di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Kamis (12/9).

Papuanewsonline.com - 12 Sep 2024, 14:09 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

Mentari dan Dita Dipeluk Pelatih Fladimir Mnusefer Usai Berlaga di Partai Final di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Kamis (12/9).

Papuanewsonline.com, Banda Aceh-

Atlet Cabang Olahraga Terbang Layang kelas  Precision landing dual seat, Soraya Mentari dan Dita Andriani berhasil  sabet medali emas kedua untuk Provinsi Papua Tengah.

Mentari dan Dita  tampil gemilang dalam partai  final Cabang Olahraga Terbang Layang kelas  Precision landing dual seat yang  berlangsung di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Kamis (12/9).

Dalam laga final ini, Anak asuh dari Coach Fladimir Mnusefer berhasil meraih poen penuh, dengan torehan nilai tertinggi.

Dengan hasil ini, Kontingen Provinsi Papua Tengah sementara mengoleksi 9 Medali dari dua Cabang Olahraga, yaitu Cabor  Terbang Layang sumbang  dua medali emas, dan satu medali perak, sedangkan Cabor  Muayhtai sumbang 2 Medali perak dan 4 Medali perunggu.(Tim)


Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE