logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Tim Voli Putra Papua Barat dan Maluku Utara Menjadi Pertandingan Penutup Kapolri Cup 2024 Zona VII

Kabid Humas ucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat pecinta Bola Voli yang ada di Tanah Papua

Papuanewsonline.com - 25 Agu 2024, 10:57 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

Papuanewsonline.com, Jayapura – Pertandingan Bola Voli antar Papua Barat dengan Maluku Utara menjadi rangkaian penutupan dalam Event Turnament Bola Voli Kapolri Cup 2024 Zona VII (Papua, Papua Barat, Maluku, Maluku Utara).

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., mengatakan bahwa hari ini merupakan 1 pertandingan akhir yakni Tim Voli Putra Papua Barat bertemu dengan Tim Voli Putra Maluku Utara.

“Selain itu, Tim Voli Putra Maluku juga akan dipastikan lolos ke babak selanjutnya, mengingat setelah meraih peringkat kedua sekaligus mewakili Zona VII ke babak selanjunya yakni 8 besar yang akan dilaksanakan pada bulan akhir bulan September 2024,” terang Kabid Humas Polda Papua.

Lebih lanjut Ia mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh masyarakat pecinta Bola Voli yang ada di Tanah Papua, khususnya di Kota Jayapura yang telah berpartisipasi menyaksikan langsung setiap pertandingan mulai dari awal hingga akhir.

“Dan Saya ucapkan kepada selamat kepada Tim Voli Putra Papua dan Tim Voli Putra Maluku, yang berhasil lolos ke babak selanjutnya, dan kepada Tim Voli Putra Papua Barat dan Tim Voli Putra Maluku Utara tidak usah berkecil hati, persiapkan lagi tim kalian untuk turnamen-turnamen Bola Voli lainnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE