logo-website
Senin, 15 Jul 2024,  WIT

Wakapolda Papua Hadiri Penutupan Pertandingan Badminton Dalam Rangka Hut Bhayangkara ke-78

Wakapolda ucapkan terimakasih untuk seluruh peserta, official, penyelenggara dan para juri yang telah berpartisipasi dalam kompetisi turnamen ini.

Papuanewsonline.com - 25 Jun 2024, 20:14 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

Papuanewsonline.com, Jayapura – Menyambut Hari Bhayangkara ke-78, Wakapolda Papua Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., turut serta dalam menghadiri kegiatan penutupan pertandingan Badminton, Senin (24/06).

Berlokasi di Gor Volta, Kota Jayapura, Papua, kegiatan ini turut dihadiri oleh Para PJU Polda Papua, dan acara ini tidak hanya menjadi ajang kompetisi, tetapi juga sebagai sarana untuk memperkuat silaturahmi, memotivasi para atlet, dan melahirkan bibit-bibit unggul yang siap berkompetisi di tingkat Nasional.

Kemudian Wakapolda Papua Brigjen Pol. Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si, dalam sambutannya mengatakan, Puji syukur kita panjatkan Kehadirat Tuhan Yang Maha Esa karena atas limpahan rahmat dan Karunia-nya, kita dapat berkumpul di sini dalam rangka penutupan kegiatan pertandingan badminton dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara Ke-78 Polda Papua.

“Setelah sepuluh hari pertandingan bulutangkis dilaksanakan, akhirnya hari ini saya merasa sangat senang karena bisa hadir untuk menyaksikan sekaligus menutup pertandingan ini. Saya yakin walaupun singkat, namun antusias peserta yang ikut berpartisipasi sangat luar biasa,”ucapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan, saya tahu persiapan untuk menghadapi pertandingan bulutangkis ini sangat singkat, namun satu pelajaran yang bisa dipetik dari kegiatan ini, khususnya bagi seluruh pecinta olahraga bulutangkis, Siapa yang paling siaplah yang akhirnya bisa mencapai prestasi optimal, namun saya lihat disini, seluruh peserta telah bekerja keras untuk meningkatkan kemampuan dan prestasinya.

“Bagi tim yang berhasil meraih juara untuk menjadikan kemenangan tersebut sebagai motivasi diri, untuk kembali memacu semangat dan berprestasi kembali pada turnamen berikutnya,dan untuk yang belum mendapatkan kesempatan menang, kesempatan lainnya masih banyak untuk bisa mengukir prestasi, teruslah semangat dan berlatih,”tambah Wakapolda Papua.

Dan diakhir sambutannya Wakapolda Papua mengucapkan terimakasih dan apresiasi untuk seluruh peserta, official, penyelenggara dan para juri yang telah berpartisipasi serta ikut berkompetisi dalam turnamen ini.

"Terlepas dari kalah ataupun menang, kami berharap turnamen ini tetap menjadi media untuk kita memperkuat silaturahmi,”tutup Wakapolda.

Kegiatan ini bertujuan untuk merayakan Hari Bhayangkara ke-78 Polda Papua melalui turnamen bulutangkis, di mana antusiasme dan partisipasi luar biasa dari peserta menjadi sorotan utama. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE