logo-website
Senin, 15 Jul 2024,  WIT

Jelang Hari Bhayangkara Ke-78 Tahun 2024, Polres SBB Gelar Lomba Karaoke

Lomba karaoke ini diikuti oleh 37 peserta

Papuanewsonline.com - 30 Jun 2024, 11:33 WIT

Papuanewsonline.com/ Seni & Budaya

Papuanewsonline.com, SBB - Polres Seram Bagian Barat melangsungkan lomba Karaoke dalam rangka Hari Bhayangkara Tahun 2024 bertempat di Aula Bhayangkara Polres SBB, Jumat(28/06/2024)

Pada sambutannya Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan,S.I.K mengatakan disaat ini Polri akan melaksanakan Hari Ulang Tahun ke-78 sehingga saya memilih lomba karoke ini karena melihat potensi anak-anak SBB dalam bidang tarik suara.

Dikatakannya, inilah persembahan dari Polres SBB kepada masyarakat SBB semoga melalui kegiatan lomba karoke ini kita Polri dan masyarakat lebih dekat. 

"Pada malam ini saya akan mengambil juara 1,2,3 dan juara favorit,dan akam menjadilam sebagai bintang tamu di acara Syukuran Hari Bhayangkara tanggal 2 Juli 2024 di Kantor Bupati Kab.SBB,Pungkasnya

Diharapkannya juga kepada semua peserta yang bertanding dan berkompetisi untuk menjaga sportifitas sehingga kegiatan lomba ini dapat berjalan sampai selesai dalam keadaan aman dan lancar.

Lomba karaoke diikuti oleh 37 peserta dengan pemenang lomba juara 1 diraih oleh Everly Luhulima, juara 2 diraih oleh Gian Franco V.Telussa,Juara 3 diraih oleh Milan B Solisa dan juara favorit diraih oleh Jastin Hatarian. Dengan dewan juri Ria Lopuhaa, D.Titawano,S.Pd dan Morin Solissa.

Kegiatan Lomba Karoke ini dihadiri oleh Kapolres SBB AKBP Dennie Andreas Dharmawan,S.I.K.,vWakapolres SBB Kompol La Udin Tahet,S.IP, PJU Polres,Personel Polres SBB,Peserta lomba dan masyarakat. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE