logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Kapolda Audiens dengan Pengurus FKUB Maluku

Melalui pertemuan tersebut diharapkan para tokoh agama di Maluku dapat bersama-sama mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas

Papuanewsonline.com - 30 Agu 2024, 15:21 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Kapolda Maluku Irjen Pol. Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si menerima kunjungan audiens dengan pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Provinsi Maluku.

Audiens yang berlangsung di ruang tamu Kapolda Maluku Rabu (28/8/2024) turut dihadiri Wakapolda Direktur Intelkam, Direktur Binmas dan Kabid Humas Polda Maluku.

Pengurus FKUB yang melakukan audiens dengan Kapolda dipimpin oleh Ketua, Ustadz Prof Abdullah Latuapo, Wakil Ketua FKUB, Pdt Ricardo Rikumahu dan Pastor R. D. Paulus, Wakil Sekertaris FKUB Drs. H. Abdul Kadir El, Bendaraha FKUB Loh Lih Lih dan anggota FKUB Pdt Wleem B. Pariama.

Kapolda dalam pertemuan itu berharap kepada para tokoh agama di Maluku ini agar dapat bersama-sama mengajak seluruh elemen masyarakat untuk senantiasa menjaga situasi kamtibmas.

Menurutnya, peran pengurus FKUB sangat penting dan dibutuhkan dalam menciptakan Maluku yang aman dan damai. 

"Mari kita sama-sama menjaga Maluku yang aman dan damai. Apalagi menjelang Pilkada serentak nanti. Kita berikan pencerahan yang baik, saling menjaga toleransi antar sesama kita orang basudara di Maluku," harapnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE