logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Oke Gas! Dua Belas Ribu Masyarakat Mimika Hadiri Deklarasi Pasangan AIYE

Pasangan AIYE Jadi Pendaftar Pertama di KPUD Mimika

Papuanewsonline.com - 28 Agu 2024, 16:32 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Mimika- Halaman Gedung  Eme Neme Yauware Kabupaten Mimika menjadi lautan manusia dalam deklarasi 

Alexsander Omaleng dan Yusuf Rombe  di Kabupaten Mimika, Rabu (28/8/2024).

Pantauan awak Media, massa yang hadir diperkirakan mencapai 12 ribu orang.

Pasangan AIYE tiba di tempat deklarasi pukul 13:00, langsung disambut antusias oleh masa pendukungnya.

Deklarasi pasangan AIYE ini juga dihadiri tokoh-tokoh sentral di Kabupaten Mimika.

Alexsander Omaleng sebaga calon Bupati menyampaikan terima kasih kepada Tuhan dan  semua  pihak yang memberikan dukungan kepada pasangan AIYE.

“ Terimakasih, ini karena kuasa Tuhan, dan Puji kepada Tuhan kita semua berada disini karena dukungan penuh dari partai-partai besar yakni, Partai Demokrat, Partai Buruh, partai Umat, dan Partai Garuda," ungkapnya.

Alex juga  menyampaikan terimaksih kepada relawan dan simpatisan pendukung AIYE, karena berkat kerja keras  akhirnya pasangan AIYE bisa mendaftar di KPUD Mimika.

" Kekompakan ini harus  kita jaga, mari bersama AIYE kita bergandengan tangan wujudkan Mimika Emas, mandiri aman dan sejahtera,”

 ajak Alex.

Ditempat yang sama, Calon Wakil Bupati Yusuf Rombe juga menyampaikan  terima kasih atas kehadiran kurang lebih 12 ribu masyarakat Mimika di halaman Gedung Eme Neme Yauware.

Yusuf  Rombe mengatakan dirinya  memutuskan untuk berpasangan dengan anak muda Amungme yang adalah suku asli Mimika, Bapak Alexsander Omaleng, untuk membangun Kabupaten Mimika.

" keputusannya maju di Pilkada Mimika, didasari niat baik dan mulia yaitu pengabdian yang tulus untuk masyarakat Mimika," ucap Rombe.

Sebut Rombe, dirinya dan Calon Bupati Aexsander Omaleng  akan menjadi pelayan bagi masyarakat Mimika.

" Kami datang untuk melayani masyarakat, bukan untuk dilayani, jadi kita akan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Mimika," jelasnya.

Sebut Rombe, Bersama AIYE Mimika kedepan akan jauh lebih maju, baik infrastruktur, pelayanan Kesehatan, pendidikan, ekonomi termasuk SDM.

" Kami pasangan AIYE memiliki impian untuk menjadi pelayan bagi masyarakat Mimika tanpa membedakan latar belakang suku, agama dan Ras," ucapnya.

Sementara itu sesuai Informasi, pasangan AIYE selesai deklarasi akan diantar belasan ribu pendukungnya mendaftar di KPU Mimika pada pukul 15:00 hari ini, Rabu (28/8/2024.(Tim)


Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE