logo-website
Jumat, 20 Sep 2024,  WIT

Peduli Kebutuhan Anak Sekolah, Satgas Yonif 323 Buaya Putih Bagikan Tas Sekolah dan Alat Tulis

Kegiatan tersebut merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga Kampung Kago

Papuanewsonline.com - 18 Sep 2024, 21:25 WIT

Papuanewsonline.com/ Pendidikan & Kesehatan

Papuanewsonline.com, Puncak - Ksatria Buaya Putih TK Kotis Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih membagikan tas sekolah dan Alat Tulis untuk anak-anak Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Selasa (17/09/2024).

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengatakan, “Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian TNI terhadap warga Kampung Kago khususnya anak- anak sekolah di Distrik Ilaga, kita persilahkan anak-anak datang ke Titik Kuat (TK) untuk memilih tas sekolah dan alat tulis yang tersedia sesuai yang mereka butuhkan”.

“Sebagian besar orang tua anak-anak ini tinggal di Kampung Kago yang mana merupakan kampung binaan TK Kotis, dengan mata pencahariannya yang hanya mengandalkan berkebun, hasilnya pun hanya cukup untuk memenuhi kebutuhan makan sehari-hari terkadang Kurang, sehingga untuk kebutuhan sandang masih membutuhkan banyak uluran tangan dari pihak lain”, pungkasnya.

Sementara itu adik Marthen (12) mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian dari abang-abang TNI Satgas Yonif 323

“Terima kasih atas kepedulian abang-abang TNI dengan kami, bantuan tas dan alat tulis yang abang berikan sangat membantu dan bermanfaat bagi kami,” ujarnya. PNO-12

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE