logo-website
Senin, 15 Jul 2024,  WIT

Polda Papua Gelar Sholat Idul Adha Di Lapangan Apel Mapolda

Pelaksanaan Shalat Idul Adha ini dihadiri oleh unsur pimpinan dan personel Polda Papua serta masyarakat.

Papuanewsonline.com - 17 Jun 2024, 16:08 WIT

Papuanewsonline.com/ Seni & Budaya

Papuanewsonline.com, Jayapura – Polda Papua bersiap menyambut perayaan Idul Adha 1445 Hijriah/2024 Masehi dengan menggelar Shalat Idul Adha di Lapangan Apel Mapolda Papua pada hari Senin, 17 Juni 2024 pukul 06.00 WIT. 

Kabid Humas Polda Papua, Kombes Pol Ignatius Benny Ady Prabowo, S.H., S.I.K., M.Kom, menjelaskan bahwa kegiatan ini dipimpin oleh Ustadz H. Muhamad Yunus, S.Pd.I., dengan Ustadz H. Ahmad Lutfi, Lc., M.A. sebagai khotib.

Menurut Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo, tema yang diangkat untuk Shalat Idul Adha kali ini adalah “Idul Adha Meneguhkan Nilai Kepatuhan dan Semangat Pengabdian Polri Guna Mewujudkan Kamtibmas Menuju Indonesia Maju”. Kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antara Polri, ulama, dan masyarakat.

"Pelaksanaan Shalat Idul Adha di Lapangan Apel Mapolda Papua dihadiri oleh unsur pimpinan dan personel Polda Papua serta masyarakat untuk berjamaah," jelasnya.

Lebih lanjut, Kombes Ignatius Benny Ady Prabowo mengundang masyarakat Jayapura untuk turut memadati lapangan dalam rangka merayakan Idul Adha secara bersama-sama.

“Kami mengundang seluruh masyarakat untuk bergabung dalam Shalat Idul Adha di Mapolda Papua. Semoga dengan kebersamaan ini, tali silaturahmi antara Polri, ulama, dan masyarakat semakin terjalin erat,” katanya.

Acara ini terbuka untuk umum, menunjukkan komitmen Polda Papua dalam mendukung perayaan keagamaan dan memperkuat hubungan yang harmonis antara kepolisian dan masyarakat di Papua. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE