logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Senyum Ceria Anak-Anak Bersama Satgas Yonif 323 Buaya Putih

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengatakan, "Semua yang dilakukan satgas mobile Yonif 323 Buaya Putih untuk menciptakan suasana kedamaian dan keamanan di wilayah penugasan

Papuanewsonline.com - 06 Agu 2024, 20:20 WIT

Papuanewsonline.com/ Pendidikan & Kesehatan

Papuanewsonline.com, Kago - Anak anak pedalaman kampung Kago distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, bermain bersama personel pos Kosatgas Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih, Selasa (06/08/2024)

Anak-anak mendatangi pos untuk mengajak bermain personel pos satgas Yonif 323 Buaya Putih, karena merasa senang dengan kehadiran abang-abang dari pos satgas Yonif 323 Buaya Putih.

Pasiter Satgas Letda Chk Dani mengatakan, "Semua yang dilakukan satgas mobile Yonif 323 Buaya Putih untuk menciptakan suasana kedamaian dan keamanan di wilayah penugasan, salah satunya dengan mengajak anak-anak bermain sebagai pembawa keceriaan dan semangat baru untuk mereka", ungkap Pasiter.

"Tawa riang mereka bagaikan alunan merdu yang menggema di tengah-tengah kehidupan mereka yang sederhana, senyum ceria terpancar di wajah mereka saat kami membagikan jajanan dan mainan untuk mereka", tutup Pasiter. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE