logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Tampil Heroik!! Panji Agrya Kusuma Kembali Raih Medali Emas Untuk Papua Tengah

sementara Kontingen Provinsi Papua Tengah berhasil mengoleksi 12 medali, diantaranya 3 medali emas, 4 medali perak, dan 5 Medali perunggu

Papuanewsonline.com - 15 Sep 2024, 13:57 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

Atlet Terbang Layang Papua Tengah Panji Agrya Kusuma

Papuanewsonline.com, Aceh Utara-

Provinsi Papua Tengah walaupun DOB baru tapi Atletnya Panji Agrya Kusuma kembali kembali buat kejutan dengan meraih medali emas pada cabang olahraga terbang layang kelas precesion lending dual seat  putra di Bandara Malikussaleh, Aceh Utara, Minggu (15/9), Pagi.

Atlet terbang layang Provinsi Papua Tengah Panji Agrya Kusuma tampil gemilang mendarat dengan ketepatan yang akurat sehingga mengumpulkan nilai tertinggi.

Dengan hasil ini Panji tampil heroik pada cabang olahraga terbang dengan memborong dua medali emas untuk Provinsi Papua Tengah.

Pelati kepala terbang layang Provinsi Papua Tengah Fladimir Mnusefer  mengaku bersyukur atas prestasi anak asuh-nya.

" Kita Bersyukur Papua Tengah DOB baru, namun kita mampu bersaing dengan Provinsi lain di Indonesia. Dengan hasil ini cabor terbang layang mengamankan 3 medali emas, 1 perak dan satu perunggu untuk Provinsi Papua Tengah," ujar Fladimir.

Diketahui untuk sementara Kontingen Provinsi  Papua Tengah berhasil  mengoleksi 12 medali, diantaranya 3 medali emas, 4 medali perak, dan 5 Medali perunggu.(Tim)


Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE