logo-website
Minggu, 26 Mei 2024,  WIT

Berbagi Bingkisan Lebaran, Kapolda Maluku: Jadikan Momen Ini Sebagai Toleransi Persaudaraan

Kapolda menyampaikan penyerahan bingkisan lebaran kepada personel dapat di maknai sebagai penguat tali silaturahmi di dalam keluarga besar Polda Maluku.

Papuanewsonline.com - 02 Apr 2024, 13:40 WIT

Papuanewsonline.com/ Seni & Budaya

Papuanewsonline.com, Ambon - Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum menyerahkan bingkisan parcel lebaran Idul Fitri 1445 Hijriah kepada perwakilan personel Polda Maluku yang beragama muslim.

Penyerahan parcel lebaran secara simbolis tersebut turut dihadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M. Napiun SIK, dan sejumlah pejabat utama di ruang lobi lantai satu Mapolda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Selasa (2/4/2023).

Kapolda dalam arahannya menyampaikan, penyerahan bingkisan parcel lebaran kepada personel dapat di maknai sebagai penguat tali silaturahmi di dalam keluarga besar Polda Maluku.

"Pemberian parsel ini dilakukan secara rutin pada saat Hari Raya Natal dan saat ini menjelang Hari Raya Idul Fitri, dapat kita maknai sebagai penguat tali silaturahmi dan kebersamaan kita keluarga besar Polda Maluku untuk bagaimana kita bisa saling asah, asih dan asuh untuk mewujudkan Polda Maluku yang maju," pintanya.

Irjen Latif juga mengajak seluruh personel selalu bersyukur dan melaksanakan tugas melayani dan melindungi masyarakat dengan ikhlas sebagai bagian nilai ibadah kita juga.

Kapolda juga menyampaikan agar setiap anggota Polda Maluku dapat menjadi contoh dan teladan dalam menjaga serta merawat toleransi dan keberagaman hidup orang basudara di wilayah Maluku.

"Maluku ini dahulunya pernah di landa konflik yang membuat rakyat Maluku susah dan menghambat pembangunan daerahnya serta membuat Maluku tertinggal dari daerah-daerah lainnya," katanya.

"Saya berharap sebagai anggota Polri harus bisa menjadi teladan perekat tali persaudaraan dan menjaga pembangunan dan terus bersinergi dengan TNI, Pemda dan instansi terkait dalan mewujudkan kamtibmas yang aman dan damai di Maluku ini," pintanya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE