logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Cabor Muaythai Sumbang Medali Pertama Bagi Provinsi Papua Tengah

Atlet Muaythai Muayboran Putri Papua Tengah, Fitria Juwita dan Ayu Shakira tampil memukau dan berhasil mengumpulkan nilai signifikan saat berlaga di Gedung Balee Meuseuraya Kota Banda Aceh

Papuanewsonline.com - 05 Sep 2024, 14:26 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

Atlet Muaythai Muayboran Putri Provinsi Papua Tengah, Fitria Juwita dan Ayu Shakira

Papuanewsonline.com, Banda Aceh- 

Muaythai kelas Seni Muayboran Putri menjadi Cabang Olahraga (Cabor) pertama yang menyumbangkan medali bagi kontingen Provinsi Papua Tengah  pada ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut  2024.

Perolehan Ini, setelah atlet Muaythai Muayboran Putri Papua Tengah, Fitria Juwita dan Ayu Shakira tampil memukau dan berhasil mengumpulkan nilai signifikan saat berlaga  di Gedung Balee Meuseuraya  Kota Banda Aceh, Kamis (5/9/2024),Pagi.

Dari pantauan Media Papuanewsonline.com, atlet Muaythai Muayboran Putri Papua Tengah, Fitria Juwita dan Ayu Shakira berhasil meraih medali perak, usai mengumpulkan Nilai 8,6.

Dalam pertandingan ini Atlet Putri Jawa Timur meraih medali emas dengan nilai 9,5, untuk Papua Tengah Meraih Medali Perak dengan total Nilai 8,6 sedangkan Jawa Barat  meraih medali perunggu dengan total nilai 7,4.

Diketahui untuk memperoleh Medali diajang PON XXI di Aceh-Sumatera Utara 2024, sangat sulit karena semua Provinsi menghadirkan atlet terbaiknya. Papua Tengah yang merupakan Provinsi Baru raihan medali perak merupakan prestasi yang membanggakan.(Tim)


Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE