logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Cipta Kondisi, Kapolres Mimika Bagi Sembako dan Alat Olahraga di Gereja

Kapolres menjelaskan kegiatan ini bertujuan untuk mendekatkan Polri dan masyarakat demi terciptanya kamtibmas.

Papuanewsonline.com - 13 Agu 2024, 07:42 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Timika – Guna menciptakan situasi yang aman dan kondusif serta mendekatkan Polri pada masyarakat jelang Pilkada tahun 2024, Kapolres Mimika AKBP I Komang Budiartha, S.I.K menyambangi masyarakat lebih khususnya Jemaat GKI KIMM di depan Perum Pemda SP2 Timika, Minggu (11/8/2024)

Dalam sambang tersebut, Kapolres Mimika mengatakan bahwa ini bertujuan untuk menciptakan kedekatan Polri kepada masyarakat agar situasi keamanan bisa berjalan dengan baik sehingga pelaksanaan Pilkada 2024 dapat dilaksanakan tanpa ada gangguan ataupun hambatan.


“Sambang ini kami lakukan agar saya bisa lebih dekat dan mengenal masyarakat yang ada di Kab. Mimika. Kita tau bersama bahwa keamanan tidak bisa Polri sendiri yang jaga, melainkan harus bergandeng tangan dengan masyarakat untuk bisa bersama-sama dalam menciptakan keamanan yang baik,” ucap Kapolres.


Sementara itu, Pendeta Melkianus Kum mewakili Jemaat yang hadir mengucapkan terimakasih banyak kepada Kapolres Mimika yang bersedia meluangkan waktu untuk bertemu langsung dengan Jemaat dan melihat serta mendengarkan berbagai macam keluhan dan permasalahan yang ada di masyarakat.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada Bapak Kapolres yang sudah mau melihat kami Jemaat dan juga berdiskusi bersama untuk mencari solusi dari setiap permasalahan yang terjadi. Kami juga sangat berterimakasih atas apa yang sudah di berikan kepada kami dimana nantinya akan kami bagikan kepada seluruh Jemaat yang membutuhkan,” tuturnya.


Dalam kunjungan tersebut Kapolres juga memberikan sembako kepada Jemaat yaitu berupa Beras, super mie, Kopi, daun teh serta alat Olah Raga yang nantinya akan di bagikan sehingga dapat membantu perekonomian warga Jemaat.


Kapolres juga mengajak untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Kabupaten Mimika ini menjelang Pilkada tahun 2024 dengan aman dan kondusif. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE