logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Didapuk Sebagai Ketua Tim Pemenangan, Mariunus Tandiseno Siap Menangkan MP3 di Pilkada Mimika

Kami telah memetakan kekuatan partai politik koalisi dalam meraih kemenangan, kami akan memakai berbagai pembanding terutama mengacu pada hasil Pileg 2024

Papuanewsonline.com - 30 Agu 2024, 02:04 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Ketua Tim Pemenangan Pasangan MP3 Kabupaten Mimika, Mariunus Tandiseno

Papuanewsonline.com, Timika-

Politisi Partai Golkar Kabupaten Mimika, Mariunus Tandiseno ditunjuk Partai Kualisi Pasangan Maximus Tipagau – Peggi Patricia Pattipi (MP3) di dalam perhelatan Pilkada Mimika.

Penunjukan dilakukan dalam pertemuan  partai kualisi pengusung pasangan MP3, yakni Partai Golkar, Partai Gerindra, Partai Nasdem, Partai PKB, Partai Hanura, Partai Perindo dan Partai PSI, di Kabupaten Mimika, Selasa (27/8/2024).

Mariunus Tandiseno atau lebih akrab disapa Pong Kelvin merupakan Politisi Golkar yang selama dua periode berturut-turut memperoleh suara tertinggi dan melahirkan dua kursi DPRD dari Dapil Wania .

Mariunus juga sosok sederhana yang bisa diterima semua kalangan. Dia juga  memiliki kapasitas dan jaringan akar rumput yang baik untuk memenangkan pasangan MP3 dalam perhelatan Pilkada Mimika.

" Pak Mariunus , kami tahu figur yang bisa diterima semua pihak, jago dalam dinamika Politik, pintar, muda, sederhana dan komunikasi juga bagus, jadi kami yakin pasangan MP3 menang Pilkada Mimika nanti," ucap Rikardo salah satu simpatisan MP3 di Timika, Kamis (28/8/2024).

Terpisah, Mariunus Tandiseno  mengaku siap membawa pasangan MP3 mengikuti semua tahapan dalam perhelatan pilkada Mimika.

" Saya rasa untuk kelanjutan Pembangunan Kabuapten Mimika dari berbagai sektor kedepan, semua orang pasti akan menyatakan siap, Kenapa? Kalau untuk membawa suatu hal yang baik untuk Kabupaten ini,  saya rasa setiap warga Mimika  harus menyatakan siap," ujar Mariunus Tandiseno.

Tandiseno mengaku, partai kualisi akan terus melakukan konsolidasi, dan melakukan pertemuan secara rutin agar membahas strategi kemenangan, dan menyiapkan  target kemenangan MP3 di masing-masing distrik di Kabupaten Mimika.

" Kami telah memetakan kekuatan partai politik koalisi dalam meraih kemenangan, kami akan memakai berbagai pembanding terutama mengacu pada  hasil Pileg 2024, dimana  seluruh Distrik  di Kabupaten Mimika, akan  menjadi fokus utama tim pemenangan MP3 secara Maksimal," Pungaksnya.

Kata Dia, Dukungan dari Partai besar kepada MP3 memberikan sinyal kalau harus ada perubahan di Kabupaten Mimika, sehingga amanah dari Partai kualisi juga telah memberikan kepercayaan terhadap visi dan misi pasangan MP3, sebagai pertanda bahwa harus pasangan MP3 memenangkan Pilkada 2024.

" Total perolehan suara dari partai-partai pendukung yang memperoleh 80% dari jumlah kursi di DPRD Mimika harus menjadi bukti nyata bahwa pasangan MP3 harus menang," tegasnya.

Diketahui Sesuai dengan jadwal KPU, pasangan MP3 telah mendaftar secara resmi diantar ribuan simpatisan dan pendukung pada Kamis 29 Agustus 2024 di KPUD Kabupaten Mimika.(Tim)


Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE