logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Dirops dan Keselamatan PT. Transportasi Jakarta Sosialisasi Layanan Transportasi Publik di Koops Uda

Tujuan kegiatan tersebut adalah membuat masyarakat lebih banyak menggunakan transportasi umum sehingga dapat mengurangi kemacetan yang ada.

Papuanewsonline.com - 17 Agu 2024, 09:46 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jakarta - Direktur Operasional dan Keselamatan PT. Transportasi Jakarta Bpk. Daud Joseph beserta staf, sosialisasikan layanan transportasi publik yang dimiliki PT. Transjakarta di Makoops Udara I. Bertempat di Gedung Roesmin Nurjadin, Makoopsud I. (Jumat, 16-8-2024).

Sebelumnya (pada Kamis 15/08) diawali dengan silaturahmi Dirops PT. Transjakarta ke Pangkoopsud I Marsda TNI Mohammad Nurdin di Makoopsud I.

Selanjutnya dalam sambutan sekaligus sosialisasinya pada Jumat ini, Bpk. Daud Joseph menyampaikan terimakasih atas atensinya dari keluarga besar Koopsud I sekaligus menjelaskan bahwa merupakan suatu kebanggaan bagi kami PT. Transportasi Jakarta untuk dapat melayani warga Jakarta dengan baik khususnya di bidang transportasi yang nyaman dan aman. "Untuk mewadahi animo masyarakat yang kian tinggi dalam menggunakan Transjakarta, kami menambahkan layanan Mikrotrans atau Jak Lingko. "Dengan mensosialisasikan layanan-layanan transportasi yang ada di PT. Transjakarta khususnya di Koopsud I ini, tujuan kami adalah semoga kedepan banyak masyarakat atau individu yang lebih banyak menggunakan transportasi umum yang dapat mengurangi kemacetan. Karena Transjakarta sendiri selalu berbenah agar menjadi semakin lebih baik lagi kedepannya".

Lebih lanjut Bpk Daud Joseph menambahkan bahwa, "Kami berencana membidik adanya status untuk membentuk Kota Global yang kompetitif, yang salah satu kriterianya yaitu transportasinya yang baik dan representatif" tutup Dirops PT. Transjakarta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Kaskoopsud I Marsma TNI Prasetiya Halim, S.H., Irkoopsud I Marsma TNI Arifaini Nur Dwiyanto, M.Han., Para Pejabat Utama Koopsud I beserta perwakilan Para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS Koopsud I. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE