logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Kapolda Maluku Lepas Irjen Lotharia Latif

Pelepasan Irjen Latif dihadiri oleh sejumlah Pejabat utama TNI dan Polda Maluku

Papuanewsonline.com - 01 Agu 2024, 20:08 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, melepas Irjen Pol Drs. Lotharia Latif SH., M.Hum melalui tradisi farawell pedang pora di halaman Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Kamis (1/8/2024).

Pelepasan mantan Kapolda Maluku tersebut turut dihadiri Pangdam XV/Pattimura Mayjen TNI Syafrial, Danlantamal IX/Ambon Brigjen TNI Marinir Said Latuconsina, Wakapolda Maluku Brigjen Pol Stephen M Napiun Sik, Kepala BNNP Maluku, Kepala BIN Maluku, Irwasda Maluku dan seluruh pejabat utama Polda Maluku beserta pengurus Bhayangkari Daerah Maluku.

I

rjen Lotharia Latif sendiri kini masuk Mabes Polri untuk dipromosikan menjabat suatu jabatan penting di luar struktur Polri. Hal ini sesuai Surat Telegram Kapolri Nomor: ST/VII/KEP/2024.

Sebelumnya, pada pagi tadi juga telah dilaksanakan penyerahan Pataka Polda Maluku Salawaku Emarina yang dihelat di Lapangan Letkol Pol (Purn) Chr. Tahapary.

Kapolda Maluku Irjen Pol Eddy Sumitro Tambunan, dalam sambutannya menyampaikan terima kasih kepada Irjen Lotharia Latif yang sudah memimpin Polda Maluku dengan baik. 

"Semoga ke depan sebagai pejabat yang baru kami dapat melanjutkan apa yang sudah di berikan Irjen Pol Lotharia Latif kepada Polda Maluku," pungkasnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE