logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Kapolres Pimpin Pengukuhan Kasat Reskrim, Kapolsek Illu, dan Kasat Lantas Polres Puncak Jaya

Pelaksanaan Upacara ini berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya.

Papuanewsonline.com - 13 Agu 2024, 13:53 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Puncak Jaya – Kapolres Puncak Jaya, AKBP Kuswara S.H., S.I.K., M.H., memimpin langsung Pelaksanaan Upacara Pengukuhan Kasat Reskrim, Kapolsek Illu dan Kasat Lantas Polres Puncak Jaya, Senin (12/08/2024).

Pelaksanaan Upacara ini berlangsung di Lapangan Apel Mako Polres Puncak Jaya, dan turut dihadiri oleh Wakapolres Puncak Jaya Kompol Sarifudin Ahmad, serta Para PJU Polres Puncak Jaya.


Kegiatan ini dilanjut dengan Pembacaan keputusan Kapolda, Penyamatan tanda jabatan, Pengambilan Sumpah, Penandatangan Berita Acara Pengukuhan Jabatan, Berita Pengambilan Sumpah dan Pakta Integritas, serta diakhiri dengan Pembacaan Doa.


Kapolres Puncak Jaya selaku Inspektur Upacara mengucapkan selamat kepada Pejabat yang Dikukuhkan dan berpesan agar apapun keputusan yang sudah terjadi kiranya agar dikerjakan dan dijalankan dengan baik. 

“Selamat dan sukses kepada Pejabat yang baru saja Dikukuhkan, dan terimakasih kepada kalian semua karena Upacara Pengukuhan ini berjalan dengan lancar,” ucap Kapolres Puncak Jaya.

Adapun Para Pejabat yang Dikukuhkan, antara lain : 

- AKP Rian Oktaria S.Tr.K S.I.K., Jabatan Lama Panit 1 Unit 2 Subdit 4 Ditreskrimsus Polda Papua Jabatan Baru Kasat Reskrim Polres Puncak Jaya.

- Ipda Bayu Septian Ichramsyah, S.Tr.K Jabatan lama Pama Polres Puncak Jaya Jabatan Baru Kasat Lantas Polres Puncak Jaya.

- Ipda Fadly Wirahadikusuma, S.H Jabatan lama Pama Polres Puncak Jaya Jabatan Baru Ps.Kapolsek ILLU (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE