logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Kepedulian Polres Asmat Kepada Masyarakat Dalam Rangka Menyambut Pilkada Serentak Tahun 2024

Kapolres berharap Pilkada Serentak 2024 bisa berjalan dengan lancar dan damai.

Papuanewsonline.com - 17 Agu 2024, 15:28 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Asmat – Kapolres Asmat bersama Personil Polres Asmat lainnya melaksanakan kegiatan Silahturahmi dan Tatap Muka dengan masyarakat Di Kabupaten Asmat dalam rangka menelang Pilkada Serentak Tahun 2024, Jumat (16/08).

Kegiatan ini berlangsung di Kampung Amboreb Distrik Akat, Kabupaten Asmat dan turut dihadiri oleh Anggota DPRD Kab. Asmat, H. Hairullah Bausad, SE., Kabag Ops Polres Asmat, AKP Okto A. Samosir, S.H., Para Kasat Binmas, Samapta, Intelkam, Polair Kab. Asmat , serta Kepala kampung Amborep, Emanuel beset.

Dalam sambutannya Kapolres Asmat, AKBP Semuel D. Tatiratu, S.I.K., menyampaikan bahwa maksud dan tujuan Pihak Kepolisian datang kesini adalah pengenalan dan tatap muka Kapolres Asmat terhadap masyarakat di kampung Amboreb Kab. Asmat.

“Saya berharap kepada Bapak-Ibu semua dalam menjelang Pilkada serentak yang akan di laksanakan di Kab. Asmat pada bulan November 2024 ini diharapkan tidak ada yang membuat aksi-aksi tertentu yang dapat merugikan pihak TNI–POLRI,” ucap Kapolres Asmat.

Lebih lanjut Ia menambahkan, terkait pada saat pemilihan nantinya agar semua satukan hati dan juga memilih siapa yang terbaik untuk memimpin Kabupaten Asmat ini, dan tentunya Pihak Kepolisian tidak akan menuntut dalam pemilihan nantinya.

“Saya berharap kiranya jelang Pilkada Serentak 2024 tidak ada hal-hal yang menghambat jalannya Pilkada nantinya, mari kita semua bersama-sama satukan hati tekad untuk menyukseskan Pilkada Serentak 2024,” pungkasnya.

Tidak lupa Kepala kampung Amborep, Emanuel beset, juga menyampaikan rasa terimakasihnya atas kehadiran masyarakat, dan berkumpul bersama-sama di tempat ini.

“Apa yang kami dengar dan yang bapak Kapolres sampaikani kepada masyarakat disini, kami akan selalu lakukan dan siap menjalankan Pilkada serentak 2024 dan HUT RI yang ke 79 di Kab. Asmat,” ucap Kepala kampung Amborep.

Dengan adanya kegiatan Silahturahmi dan Tatap Muka Kapolres Asmat dengan masyarakat di Kab. Asmat jelang Pilkada Serentak Tahun 2024 untuk memberikan himbauan kepada masyarakat Kab. Asmat terkhususnya masyarakat kampung Amboreb dan Dawer agar jelang Pilkada 2024 tidak ada hal-hal yang dapat merugikan banyak pihak. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE