logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Lagi, Cabor Muaythai Sumbang Medali Buat Provinsi Papua Tengah

Raihan medali ini dipersembahkan atlet Fitria Juwita, Hulda Elisabeth Sroyer, Prisilia Yuliana Sahelangi, pada Kelas Seni Muay Aerobic Putri

Papuanewsonline.com - 06 Sep 2024, 15:15 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

atlet Fitria Juwita, Hulda Elisabeth Sroyer, Prisilia Yuliana Sahelangi, pada Kelas Seni Muay Aerobic Putri

Papuanewsonline.com, Banda Aceh-

Atlet Cabang Olahraga  Muaythai kembali mempersembahkan medali perak buat kontingen Provinsi Papua Tengah, dalam ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut  2024.

Raihan medali ini dipersembahkan atlet Fitria Juwita, Hulda Elisabeth Sroyer, Prisilia Yuliana Sahelangi, pada Kelas Seni Muay Aerobic Putri, yang diselenggarakan  di Gedung Balee Meuseuraya  Kota Banda Aceh, Jumat (6/9/2024), Siang.

Dari pantauan Media Papuanewsonline.com, perjuangan atlet Provinsi Papua Tengah, Fitria Juwita, Hulda Elisabeth Sroyer, Prisilia Yuliana Sahelangi hampir meraih medali emas, namun masih selisi 4 poent Atlet Provinsi Jawa Timur.

Berikut Perolehan Nilai kelas Muay Aerobic Putri pada  Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Aceh-Sumut  2024, yang bertanding hari ini.


1. Jawa barat        4:58detik       7,2

2. Sumatra utara  5:00detik       7,0

3. Jawa tengah    4:54detik        6,9

4. Papua tengah  5:00detik         7,3

5. Sulawesi utara 4:58detik         7,0

6. Aceh                   5:00detik        6,8

7. Jawa timur        5:00detik        7.8

Pelatih Muay Aerobic Putri Papua Tengah Ireyne Onite Salasa mengucapkan syukur atas prestasi tersebut.

" Kita Bersyukur, walaupun Provinsi Papua Tengah DOB baru,  tapi Atlet kita bisa bersaing dengan Provinsi lain di Indonesia,  ini prestasi yang membanggakan, mohon Doa dan dukungan bagi anak-anak kita yang sementara berlaga di PON XXI di Aceh-Sumatera Utara 2024," Pungkasnya.

Diketahui Cabor 

Muaythai  Muayboran Putri Papua Tengah, Fitria Juwita dan Ayu Shakira saat bertanding pada Kamis (5/92024) kemarin juga  berhasil meraih medali perak untuk kontingen Provinsi Papua Tengah.(Tim)


Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE