logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Pangkoopsud I dan Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsud I Hadiri Syukuran Yasarini Pusat

Acara yang diawali dengan tari penyambutan oleh para siswa dari SMA Angkasa Halim Perdanakusuma

Papuanewsonline.com - 13 Agu 2024, 21:14 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jakarta - Panglima Komando Opearsi Udara I Marsda TNI Mohammad Nurdin dan Ibu Ketua Yasarini Pengurus Perwakilan Koopsud I Ny. Erin M. Nurdin menghadiri acara syukuran dalam rangka HUT ke-36 Yayasan Ardhya Garini yang berlangsung di GSG Suharnoko Harbani, Denma Mabesau. Selasa (13-8-2024).

Acara yang diawali dengan tari penyambutan oleh para siswa berbakat dari SMA Angkasa Halim Perdanakusuma ini dihadiri Ketua Yasarini Pusat Ny. Isa M. Tonny Harjono, Kepala Staf Angkatan Udara Marsekal TNI M. Tonny Harjono, S.E., M.M., Wakasau, Pangkoopsudnas, Dankodik, Aspers Kasau, Asintel Kasau, Aslog Kasau, dan para Asisten Kasau serta, Danlanud Halim Perdanakusuma, para Pengurus Yasarini Pusat maupun Cabang jajaran.

HUT Yasarini yang ke-36 tepatnya jatuh pada tanggal 12 Agustus 2024 tersebut mengangkat tema “Berkarya dan Bergerak Berkesinambungan Dengan Semangat Kebersamaan Dalam Memajukan Dunia Pendidikan”.

Acara Syukuran ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Katua Yasarini Pusat Ny. Isa Tonny Harjono di dampingi Kasau dan Wakil Ketua Yasarini Pusat serta Wakasau. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE