logo-website
Jumat, 20 Sep 2024,  WIT

Pelaksanaan Apel Pagi Personel OMPC II 2024 Wilayah Papua Selatan

Tetap memonitor perkembangan situasi kamtibmas guna menjaga ketertiban

Papuanewsonline.com - 18 Sep 2024, 20:48 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Merauke – Pada hari Selasa tanggal 17 September 2024 pukul 09.00 Wit, bertempat di halaman Kantor KPU Prov. Papua Selatan telah dilaksanakan apel pagi personel Satgas Operasi Mantap Praja Cartenz (OMPC) II 2024 Wilayah Papua Selatan.

Kasatgas Preventif melalui Kasubsatgas Pam Kantor Iptu Irwan dalam arahannya saat memimpin apel mengatakan, sebagai umat beragama dalam pelaksaan tugas kita tetap selalu mengandalkan Tuhan dengan selalu berdoa dan bersyukur agar kita selalu diberikan kekuatan dan keselamatan dalam bertugas.

Tingkatkan disiplin baik perorangan maupun regu agar tidak menjadi teguran berulang dari pimpinan.

Dalam pelaksanaan tugas di lapangan ada 4 hal yang harus kita ketahui dan laksanakan, pertama situasi, ruang, waktu dan kekuatan. Sehingga apa yang kita laksanakan dapat berjalan dengan aman dan lancar.

Berkaitan dengan hal tersebut, saat ini ada kegiatan Aksi Damai Oleh Aliansi Suara Masyarakat Asli Papua Bersatu (Indigenous People) yang akan di salah satu hotel di Kota Merauke.

Tetap memonitor perkembangan situasi dan tetap waspada, sekecil apapun informasi yang kita dapat segera dilaporkan secara berjenjang. PNO-12

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE