logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Pererat Sinergitas, Personel Satgas Ops Damai Cartenz Jalan Santai dan Olahraga Bersama

Selain membangun hubungan yang harmonis dan erat antar satuan tugas. Kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran anggota akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh

Papuanewsonline.com - 05 Agu 2024, 18:09 WIT

Papuanewsonline.com/ Olahraga

Papuanewsonline.com, Mimika - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi dan membangun sinergitas yang kuat antar personel Satgas, Satgas Operasi Damai Cartenz 2024 menggelar kegiatan Jalan Santai dan Olahraga Bersama di Mako Batalyon B Pelopor Satbrimob Polda Papua, Mimika, Papua, pada Minggu, 5 Agustus 2024. Acara ini diikuti oleh ratusan peserta, termasuk para Pejabat Utama dan perwakilan anggota dari seluruh Satgas, termasuk TNI.

Suasana penuh keceriaan dan semangat mewarnai jalan santai yang diawali dengan senam bersama. Para peserta tampak antusias mengikuti rangkaian kegiatan, mulai dari jalan santai, senam, hingga berbagai permainan yang menguji kekompakan dan sportivitas.

"Kegiatan ini merupakan wujud nyata dari komitmen Satgas Ops Damai Cartenz 2024 untuk membangun hubungan yang harmonis dan erat antar satuan tugas," ujar Brigjen Pol. Dr. Faizal Ramadhani, S.Sos., S.I.K., M.H, dalam sambutannya. "Melalui kegiatan ini, kami juga ingin menunjukkan bahwa TNI-Polri dapat berjalan berdampingan dalam satu Satgas, tidak hanya untuk menjaga keamanan, tetapi juga untuk mendukung berbagai kegiatan positif yang bermanfaat bagi masyarakat."

Selain mempererat tali silaturahmi, kegiatan ini juga bertujuan untuk meningkatkan kesadaran anggota akan pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. "Dengan berolahraga bersama, kita dapat meningkatkan kesehatan dan kebugaran, serta membangun semangat kebersamaan yang kuat," tambah Kombes Pol. Dr. Bayu Suseno, S.H., S.I.K., M.M., M.H.

Acara Jalan Santai dan Olahraga Bersama ini mendapat sambutan positif dari para anggota. Mereka merasa senang dan terhibur dengan kegiatan ini, sekaligus merasakan manfaat positifnya. "Kami sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. Selain bisa berolahraga bersama, kami juga bisa lebih dekat dengan anggota dari satgas lain," ungkap Bripda Iwan Papua Nugroho.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi momentum penting dalam membangun sinergitas yang kuat antara personel Satgas Ops Damai Cartenz di Mimika, Papua. Diharapkan pula, kegiatan serupa dapat terus dilakukan secara berkelanjutan untuk mempererat hubungan dan membangun rasa aman dan nyaman di tengah masyarakat. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE