logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Perkuat Sinergi di Garis Perbatasan, Satgas Yonzipur5/ABW Hadiri Sertijab Kepala PLBN

Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh beberapa instansi terkait

Papuanewsonline.com - 15 Agu 2024, 14:45 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Kalbar - Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonzipur 5/ABW diwakili oleh perwira seksi teritorial Lettu Czi Munif Wibowo, A.Md., menghadiri serah terima jabatan kepala Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Badau dari Bapak Teguh Priyadi, S.STP., M.Si kepada Bapak Wendelinus Fanu, S.I.P, yang bertempat di Pasar Wisata Badau, Kalimantan Barat, Rabu (14/8/2024).
Serah terima jabatan tersebut dihadiri oleh beberapa instansi, di antaranya dari Imigrasi Bea Cukai, pegawai Kecamatan, Kepolisian, Anggota Satgas Pamtas, Danramil dan pegawai PLBN sendiri.
Kadiv administrasi menyampaikan terima kasih kepada Teguh Priyadi, S.STP., M.Si yang telah mengemban tugas sebagai Kepala Administrator Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Badau selama ini.
"Kepada Kepala Administrator PLBN yang baru Wendelinus Fanu, S.I.P agar terus tingkatkan sinergitas dengan instansi terkait dalam menjalankan tugas. Lanjutkan program yang bagus sebelumnya dengan inovasi baru", tegasnya.
Kegiatan sertijab berjalan aman dan lancar, di tutup dengan acara pisah sambut pejabat lama dan pejabat baru dan ramah-tamah. (PNO-12)
Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE