logo-website
Jumat, 20 Sep 2024,  WIT

Polda Maluku Tingkatkan Kompetensi Personel

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat kapabilitas manajerial personel.

Papuanewsonline.com - 11 Sep 2024, 21:14 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Kepolisian Daerah Maluku melalui Biro Sumber Daya Manusia (SDM) melaksanakan pelatihan untuk meningkatkan kompetensi personel.

Peningkatan personel melalui kegiatan post assesment triwulan II tahun anggaran 2024 ini dilaksanakan di Rupattama Polda Maluku, Selasa (10/9/2024).

Kepala Biro SDM dalam sambutannya yang disampaikan Kabag PSI Biro SDM Polda Maluku, Kompol Thukul Dwi Handayani, M.Psi, mengatakan, post assesment merupakan triminology yang digunakan untuk kegiatan pengembangan peserta yang telah mengikuti assesment center.


Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan untuk memperkuat kapabilitas manajerial personel. Caranya yaitu dengan menumbuhkan insight mereka terhadap sejumlah aspek yang perlu dikembangkan terkait dengan kompetensi manajerial.

Menurutnya, reformasi birokrasi menjadi bagian penting dalam mewujudkan tata kepemerintahan yang baik. "Olehnya itu membutuhkan sumber daya manusia yang profesional untuk menjalankan tugas dalam memberikan pelayanan prima dan kepercayaan publik terhadap Kepolisian Negara Republik Indonesia," katanya.

Kegiatan peningkatan personel turut dihadiri Kasubbag Mutjab, dan Kasubbag Kompeten Biro SDM, para Assesor Polda Maluku beserta sejumlah pemateri. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE