logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Polsek Muara Tami Sambangi Warga Setempat Demi Menjalin Kemitraan Yang Baik

Kegiatan ini berlangsung di Kampung Telaga Mamberamo Koya timur Distrik muara tami,

Papuanewsonline.com - 15 Agu 2024, 15:50 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jayapura – Kanit Binmas Polsek Muara Tami, Ipda Yanto Rumbruren bersama Bhabin koya Timur Aiptu Jufri Dasimon Melakukan giat sambang untuk terus menjalin kemitraan yang baik dengan masyarakat, Rabu (14/08).

Kegiatan ini berlangsung di Kampung Telaga Mamberamo Koya timur Distrik muara tami, dan dihadiri oleh Kepala Suku Membramo, Niko Foisa, Pendeta, Tokoh Masyarakat, Tokoh Perempuan, serta Masyarakat setempat.

Kanit Binmas merangkul toga, tomas dan Tokoh Pemuda yang berada di Distrik muara tami, kampung telaga Mamberamo, koya Timur untuk bersama-sama mewujudkan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif 

Kanit Binmas Polsek Muara Tami menyampaikan agar saling memperkuat jalinan silatuhrahmi dan komunikasi dengan Tokoh masyarakat, Tokoh agama, serta Tokoh pemuda untuk bersama-sama menjaga situasi kamtibmas.

“Dilarang menggelar kegiatan yang melanggar tindak pidana dan mengganggu ketertiban umum, apalagi kegiatan makar, karena kami Pihak Kepolisian tidak kompromi dan siap mengambil tindakan tegas kegiatan yang melanggar tindak pidana terutama tindak pidana makar,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia berpesan untuk tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa serta tidak mudah terprovokasi isu yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu masyarakat di Kota Jayapura tidak perlu ikut terpengaruh dengan giat-giat tertentu yang nantinya akan menyusahkan diri sendiri,

“Bila menemukan kegiatan yang bertentangan dengan Undang-undang, segera melapor ke Pihak Kepolisian atau ke kantor kepolisian terdekat,” tutup Kanit Binmas Polsek Muara Tami. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE