logo-website
Minggu, 08 Sep 2024,  WIT

Satgas Yonif 762/VYS Bantu Puskesmas Berikan Imunisasi Balita

Bidan Puskesmas Kokas, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh personel Satgas Yonif 762/VYS

Papuanewsonline.com - 27 Jul 2024, 13:34 WIT

Papuanewsonline.com/ Pendidikan & Kesehatan

Papuanewsonline.com, Maybrat - Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS Pos Kokas membantu Puskesmas Kokas bersama Dinas Kesehatan Maybrat dalam memberikan imunisasi bagi balita Kampung Kokas, Distrik Aifat Aifat, Kabupaten Maybrat, Prov. Papua Barat Daya. Sabtu (27/07/2024)

Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.Int.,M.H.I selaku Dansatgas Yonif 762/VYS menuturkan

"Kegiatan pemberian imunisasi untuk balita ini dilakukan dengan tujuan untuk memastikan bahwa pelayanan kesehatan di Indonesia sudah sampai ke pelosok negeri dengan harapan generasi penerus bangsa sehat dan cerdas melalui kegiatan pelayanan kesehatan," ungkap Dansatgas.

Agustina (32) salah satu Bidan Puskesmas Kokas, mengucapkan terima kasih atas bantuan yang telah diberikan oleh personel Satgas Yonif 762/VYS Pos Kokas sehingga kegiatan imunisasi dapat berjalan dengan baik dan lancar. Imunisasi ini sangat penting bagi anak-anak untuk meningkatkan kekebalan tubuh terhadap penyakit.

"Terima kasih bapak-bapak TNI sudah membantu kami dalam pelayanan kesehatan di Kampung Kokas sehingga semuanya dapat berjalan dengan baik sesuai rencana," ujarnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE