logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Wujud Nyata Kepedulian Bhayangkari Polres Nduga Kepada Penduduk Setempat

Adapun maksud dari kegiatan ini adalah untuk menciptakan hubungan yang baik dengan masyarakat.

Papuanewsonline.com - 13 Agu 2024, 07:25 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Nduga – Kapolres Nduga, AKBP Vinsensius Jimmy Parapaga beserta Bhayangkari Polres Nduga melaksanakan kegiatan pemberian paket sembako di Kampung Kenyam, Kampung Delpel, Kampung Sralala, serta Kampung Kemali, Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Propinsi Papua Pegunungan, Sabtu (10/08).

Dalam kesempatannya Kapolres Nduga menyampaikan terkait pembagian Sembako dari Ibu Ketua Bhayangkari Polres Nduga dan Pengurus Bhayangkari kepada Warga Kampung Kenyam.

“Saya mengharapkan agar Kepala Kampung dapat menyalurkan Bantuan yang diberikan oleh Bhayangkari terbagi sampai di masyarakatnya, dan jangan sampai tidak terbagi di masyarakat Kampung Kenyam agar tidak menimbulkan Permasalahan dan kecemburuan,” ucapnya.

 

Pada 

kesempatan yang sama Ibu Ketua Bhayangkari Polres Nduga juga menyampaikan bahwa Program Bhayangkari Peduli adalah kegiatan dari Pusat (Jakarta), dan Kegiatan pemberian sembako ini merupakan ketulusan Ibu Kapolri dari Pusat sampai di Kewilayahan.

"Kami dari Pengurus Bhayangkari Polres Nduga akan membagi sembako kepada Warga Kampung Kenyam, dan Juga ada susu, kacang, Biskuit buat Ibu Hamil serta anak-anak,” ujar Ibu Ketua Bhayangkari.

Adapun penyampaian terimakasih dari Kepala Kampung Kenyam Distrik Kenyam, Arius Mijele yang mengatakan bahwa Kegiatan Bhayangkari Peduli yang di lakukan oleh Ibu Kapolres sebagai ketua bhayangkari merupakan tindakan yang sangat mulia tentunya.

"Saya bersama warga sangat berterima kasih atas bantuan sembako yang di berikan oleh Ibu Kapolri sampai di Nduga, sehingga akan saya bagikan Langsung kepada Warga Kampung Kenyam,” bebernya.

Adapun maksud dan tujuan kegiatan ini adalah untuk menciptakan hubungan yang baik antara warga masyarakat Kampung Kenyam, Kampung Delpel, Kampung Sralala, serta Kampung Kemali di Distrik Kenyam, Kabupaten Nduga, Provinsi Papua Pegunungan dengan Polri khususnya Polres Nduga. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE