logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Bawa Ganja Di Pelabuhan Jayapura, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Pelaku diamankan di dalam ruang tunggu saat hendak berjalan menuju kapal

Papuanewsonline.com - 24 Agu 2024, 20:11 WIT

Papuanewsonline.com/ Hukum & Kriminal

Papuanewsonline.com, Jayapura – Seorang Pemuda berhasil diringkus Polsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura (KPL) ketika tertangkap tangan membawa Narkotika Golongan I Jenis Ganja di Pelabuhan Laut Jayapura, Jumat (23/03) dini hari.

Hal tersebut diungkapkan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Laut Jayapura AKP Rischard L. Rumboy saat diwawancarai diruang kerjanya.

Kapolsek Menerangkan, pemuda tersebut berinisial IN (23) diringkus oleh petugas yang sedang melaksanakan giat embarkasi KM. Gunung Dempo di Pelabuhan Laut Jayapura.

"Pelaku diamankan di dalam ruang tunggu penumpang dan pelaku hendak berjalan menuju kapal dan anggota yang bertugas mencurigai pelaku kemudian melakukan pemeriksaan terhadap badan dan barang bawaan pelaku berupa tas punggung warna hitam yang dibawa oleh terduga pelaku dan ditemukan barang yg diduga Narkotika Jenis Ganja," ungkap Kapolsek.

Lanjut Kapolsek, Selanjutnya pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek KPL Jayapura untuk dilakukan pendataan dan pemeriksaan lebih lanjut terhadap barang bawaan pelaku dan diserahkan kepada Sat Narkoba Polresta Jayapura Kota.

Sementara itu, Kasat Narkoba Polresta AKP Febry V. Pardede, S.T.K., S.I.K saat dikonfirmasi membenarkan penyerahan kedua pelaku yang diamankan di Pelabuhan Laut Jayapura.

"kini pelaku telah kami amankan dan tengah melaksanakan penyelidikan lebih lanjut terhadap kedua pelaku tersebut,” pungkasnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE