logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Dengan ROSITA, Satgas Yonif 323 Bantu Ekonomi Masyarakat Papua

Satgas Yonif 323 berharap kegiatan tersebut bisa bermanfat untuk masyarakat

Papuanewsonline.com - 26 Agu 2024, 17:01 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Puncak - TK Beoga Satgas Mobil Yonif 323/BP Kostrad Pimpinan Lettu Inf Ari melaksanakan kegiatan Borong hasil tani (ROSITA) dengan membeli sayuran dan buah-buahan mama asli Papua di Kampung Milawak, Distrik Beoga, Puncak, Papua, Senin (26/08/2024) 

Dan TK Beoga Lettu Inf Ari Surahman mengatakan kegiatan ini bertujuan Untuk membantu perputaran roda ekonomi masyarakat Papua Khususnya yang berada disekitar lokasi penugasan Satgas Mobile Yonif 323/BP TK Beoga, alasan kegiatan ini dilakukan karena melihat perekonomian masyarakat yang sangat rendah. 

“Berbagai permasalahan terjadi di Papua, Khususnya sektor perekonomian, masyarakat hanya mengandalkan menjual sayuran dan buah-buahan hasil dari kebun mereka sendiri untuk mencari rezeki, untuk itu kita dapat membantu dengan cara memborong hasil panennya yang juga bisa kita gunakan untuk kebutuhan dapur kita", ujarnya.

Mudah-mudahan kegiatan kami ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dalam menggerakkan perputaran roda ekonomi mereka dan terjalin hubungan yang baik antara personel satgas dan masyarakat sekitar", tambah Dan TK Beoga. PNO-12


Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE