logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Gebyar HUT RI Ke 79, Polda Papua Berbagi 5000 Paket Kue Gratis Di Biak Numfor

Kapolres berharap kegiatan ini dapat merajut persaudaraan guna mewujudkan Papua sebagai tanah damai.

Papuanewsonline.com - 20 Agu 2024, 07:15 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Biak Numfor – Polda Papua melalui Polres Biak Numfor menggelar giat Polda Papua Berbagi dalam rangka Gebyar HUT RI ke 79 di Kabupaten Biak Numfor, Minggu(18/08/2024)siang.

Kegiatan tersebut di hadiri oleh para PJU, Kapolsek Jajaran, Perwira dan Bintara yang tergabung dalam sprint kegiatan

Dalam kesempatan ini sebanyak 5000 paket yang berisikan aneka kue dan air mineral di bagikan oleh personil polres Biak Numfor kepada masyarakat yang ada di sekitaran kota Biak.

Kapolres Biak Numfor AKBP Ari Trestiawan, SH., SIK, MH melalui Kabag Ren Kompol Stella W Suruan S.IP saat di temui tim Humas Polres mengatakan hari ini pihaknya melaksanakan kegiatan Polda Papua Berbagi dalam rangka gebyar hari ulang tahun kemerdekaan Republik Indonesia ke 79.

"Kami dalam kegiatan ini membagikan 5000 paket kue kepada masyarakat yang ada di sekitaran kota Biak, adapun tempat-tempat atau sasaran yang kami kunjungi antara lain masyarakat yang berada di pasar, pertokoan, lapangan sepak bola, tempat wisata dan tempat dimana masyarakat berkumpul," ujarnya.

Lebih lanjut dirinya mengharapkan dengan di laksanakan kegiatan ini dapat merajut persaudaraan guna mewujudkan Papua tanah yang damai di hari Kemerdekaan.

"Dengan kegiatan berbagi ini tentunya kita semakin peduli dan di harapkan tingkat kepercayaan masyarakat kepada Polri semakin membaik," pungkas Kompol Stella W Suruan S.IP

Masyarakat sangat menyambut baik kegiatan yang di lakukan oleh polres Biak dan mengucapkan terimakasih kepada Polda Papua yang sudah berbagi di Hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Perlu di ketahui dalam kegiatan berbagi ini Polres Biak mengandeng para ibu-ibu bhayangkari cabang Biak Numfor untuk menyediakan berbagai macam kue dan air mineral yang nantinya di bagikan kepada masyarakat yang ada di Biak Numfor. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE