logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Jalin Silaturahmi Di Kampung Tarof, Satgas Yonif 762/VYS Bagi Makanan Kepada Anak-Anak

Kegiatan ini dipimpin oleh Danpos Kokoda beserta 10 orang anggota

Papuanewsonline.com - 31 Jul 2024, 14:34 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Sorsel - Untuk mengenal lebih dekat dengan masyarakat, Satgas Pamtas RI-PNG Kewilayahan Papua Barat Daya Yonif 762/VYS Pos Kokoda melaksanakan anjangsana kepada masyarakat setempat di kampung Tarof, distrik Kokoda, Kabupaten Sorsel, Provinsi Papua Barat Daya. Rabu (31/7/2024).

Kegiatan ini juga sekaligus memberikan makanan kepada anak-anak yang mana sangat riang gembira menyambut kedatangan anggota pos Kokoda.

Komandan Pos (Danpos) Kokoda, Letda Inf Maryono Rolobessy mengungkapkan, kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota pos Kokoda dengan masyarakat binaannya. Selain juga untuk melihat langsung kondisi masyarakat lebih dekat. "Disamping kegiatan anjangsana Personel Pos Kokoda juga memberikan makanan Snack ringan kepada anak-anak kampung Tarof sehingga mereka sangat antusias berebut ingin mendapatkan makanan snack ringan yang diberikan." Ungkap Danpos. 

Anjangsana dan pembagian makanan ini dipimpin langsung oleh Danpos Kokoda beserta 10 orang anggota serta merupakan upaya mendekatkan diri kepada masyarakat dan wujud nyata kepedulian anggota Satgas Yonif 762/VYS terhadap anak-anak di wilayah penugasan.

Dansatgas Yonif 762/VYS Letkol Inf Dwi Haryanto,S.Hub.Int.,M.H.I menyampaikan, kegiatan bagi-bagi makanan tersebut merupakan bagian dari kepedulian dan kecintaan anggota Satgas Yonif 762/VYS kepada anak-anak di wilayah penugasan.

“Paket tersebut berupa makanan ringan yang sengaja diberikan kepada anak-anak. Semoga makanan berupa snack yang kami berikan tersebut bisa membuat anak-anak lebih ceria dan dekat dengan anggota satgas yang sedang bertugas di daerah Kokoda,” ujar Dansatgas.

Pada kesempatan itu, Samuel (30) sebagai salah satu warga kampung Tarof menyampaikan ucapan terima kasih kepada bapak TNI yang sudah datang ke kampung kami dan berkomunikasi dengan kami. “Semoga bapak-bapak TNI selalu diberikan kesehatan sehingga dapat menjalankan tugasnya dengan baik,” imbuhnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE