logo-website
Jumat, 20 Sep 2024,  WIT

Jelang Kemerdekaan RI Ke-79, Kapolres Jayapura Ajak Warga Jaga Keamanan Dan Ketertiban

Kapolres mengungkapkan bahwa Polres terus melakukan patroli serta memberi himbauan agar tetap menjaga kedamaian.

Papuanewsonline.com - 09 Agu 2024, 16:47 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jayapura – Kapolres Jayapura, AKBP Umar Nasatekay, S.IK mengajak warga Kabupaten Jayapura untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI 17 Agustus 2024 Ke-79.

Untuk aksi yang rencananya digelar 15 Agustus 2024, peringatan New York Agreement 1962 warga dihimbau untuk tidak ikut-ikutan, Kamis (8/8/2024).

“Sudah ada himbauan yang dikeluarkan oleh beberapa gereja dan sejumlah tokoh masyarakat agar tidak ikut-ikutan atau tidak terlibat dalam aksi tersebut,” kata Kapolres.

Terkait itu, Kapolres mengungkapkan bahwa Polres telah melakukan sejumlah langkah antisipasi seperti patroli setiap hari yang dilakukan tim opsnal, dan rencana akan ada pertemuan di Komba.

“Menjaga keamanan tentunya berdampak terhadap terciptanya penyelenggaraan Pilkada aman dan lancar ditanah Papua khususnya di Kabupaten Jayapura dibulan Oktober mendatang,” ujarnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE