logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Kabag Ops: Pastikan Aksi 15 Agustus Tetap Terjaga Kondisi Kamtibmas

Kompol clief tekankan kepada pihak yang akan lakukan aksi bahwa tidak boleh mengumpulkan massa yang berpotensi membuat stabilitas Kota Jayapura menjadi tidak kondusif.

Papuanewsonline.com - 13 Agu 2024, 21:40 WIT

Papuanewsonline.com/ Hukum & Kriminal

Papuanewsonline.com, Jayapura - Menyikapi adanya rencana aksi keramaian yang akan di lakukan oleh kelompok yang menamakan diri KNPB pada 15 agustus nanti, Polresta Jayapura Kota pastikan jaminan keamanan kepada masyarakat. 

Hal tersebut diungkapkan Kabag Ops Polresta Jayapura Kota yang baru saja dilantik pagi tadi Kompol Clief Gerald P. Duwith, S.E., S.IK., M.Si ketika diwawancarai di Mapolresta, Selasa(13/08) siang.

Kompol Clief menyampaikan, terkait adanya aksi demo yang akan di lakukan oleh KNPB pada tanggal 15 agustus 2024, pihak Kepolisian akan memberikan jaminan keamanan bagi warga Kota Jayapura.

"Kami akan memastikan keamanan wilayah Kota Jayapura guna mengantisipasi unjuk rasa yang yang akan di lakukan KNPB," ungkapnya.

Lanjut Kompol Clief, pihaknya akan tetap melakukan langkah-langkah tegas terukur sesuai aturan untuk memastikan keamanan dan ketertiban masyarakar di wilayah hukum Polresta Jayapura Kota.

"Tentunya kami tekankan kepada pihak yang akan lakukan aksi bahwa tidak ada Long March, tidak boleh mengumpulkan massa yang kemudian berpotensi membuat stabilitas Kota Jayapura menjadi tidak kondusif," pungkasnya.

Mantan Danyon A Brimob Sat Brimob Polda Papua itu juga menghimbau kepada masyarakat Kota Jayapura untuk tetap menjalankan aktifitasnya seperti biasa jangan terprovokasi karena pihak keamanan akan selalu memberikan jaminan keamanan. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE