logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Kapolda Maluku Hadiri Rapat Paripurna Peringatan HUT Provinsi Maluku ke-79

Kapolda juga mengajak seluruh elemen masyarakat untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif.

Papuanewsonline.com - 20 Agu 2024, 07:30 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan M.Si menghadiri rapat paripurna dalam rangka peringatan hari ulang tahun (HUT) ke-79 Provinsi Maluku.

Rapat paripuran yang dibuka oleh Wakil Ketua DPRD Asis Sangkala, dilaksanakan di ruang Rapat Paripurna Kantor DPRD Maluku, Kota Ambon, Senin (19/8/2024).

Dalam rapat tersebut turut dihadiri Penjabat Gubernur Maluku, Sadali Ie, Pangdam XV/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial dan Forkopimda lainnya.

Kapolda Maluku Irjen Eddy Sumitro Tambunan menyampaikan selamat hari ulang tahun provinsi Maluku ke-79 kepada seluruh elemen masyarakat.

Ia mengaku, sebagai bagian dari provinsi yang berdiri bersamaan dengan didirikannya Negara Indonesia, menjadi sebuah kebanggaan.

Sebagai salah satu provinsi tertua di Indonesia, Maluku harus bangkit dan maju. Kapolda mengatakan, untuk menjadi daerah yang maju, salah satu faktor penunjang adalah keamanan. 

Kapolda mengaku, para investor akan datang berinvestasi apabila suatu daerah tersebut dinyatakan aman dan kondusif. "Mari kita sama-sama menjaga situasi kamtibmas yang kondusif, agar Maluku menjadi daerah yang aman, damai dan sejahtera," pungkasnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE