logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Kapolda Maluku Kunjungi Pangdam XV Pattimura

Kapolda berharap pertemuan ini menjadi awal yang baik dalam bersinergi menjaga situasi keamanan di wilayah Maluku

Papuanewsonline.com - 13 Agu 2024, 17:15 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Untuk meningkatkan kerjasama dalam mengamankan wilayah Maluku, Kapolda Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si, kembali melakukan kunjungan silaturahmi di Forkopimda Maluku.

Setelah dari Lanud Pattimura Ambon hari ini, Senin (12/8/2024), Orang nomor 1 Polda Maluku tersebut kembali menemui Pangdam XV/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial.


Saat melakukan kunjungan silaturahmi, Kapolda didampingi Direktur Binmas, Direktur Samapta, Direktur Polair, Dansat Brimob dan Kabid Humas Polda Maluku.

Kedatangan Kapolda dan rombongan disambut hangat oleh Pangdam XV Patimura yang didampingi oleh Kasdam, Irdam, dan Pejabat Utama Kodam Patimura. Pertemuan berlangsung di ruang kerja Pangdam Pattimura.

"Kami menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku yang telah berkunjung di Mako Kodam XV Patimura," ucap Pangdam.

Pangdam menyampaikan, kerjasama yang dibangun dengan Polda Maluku untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di Maluku telah berlangsung sejak lama.

Ia berharap, sinergitas dan soliditas yang telah berjalan baik selama ini dapat terus ditingkatkan untuk mewujudkan Maluku yang aman.

Sementara itu, Kapolda mengaku kedatangannya selain ingin bersilarurahmi selaku orang baru, juga dilakukan untuk meningkatkan sinergitas guna mewujudkan Maluku yang aman dan damai.

"Semoga pertemuan silaturahmi ini menjadi awal yang baik untuk kita bersama-sama menjaga situasi keamanan yang kondusif di wilayah Maluku," harapnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE