logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Kapolda Terima Kunjungan Silaturahmi Kepala BPK Perwakilan Maluku

Kapolda berharap pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik dalam meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin

Papuanewsonline.com - 06 Sep 2024, 18:43 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Drs. Eddy Sumitro Tambunan, M.Si menerima kunjungan silaturahmi dari kepala BPK RI perwakilan provinsi Maluku, Andriyanto.

Pertemuan silaturahmi yang dilaksanakan di ruang tamu Kapolda Maluku pada Kamis (5/9/2024), turut dihadiri Wakapolda Brigjen Pol Sumadi, S.Ik., M.H dan Irwasda Maluku.

Sementara dari BPK RI perwakilan Maluku yang ikut mendampingi ketua BPK yaitu Ivan Leonardo Harianja, Kepala Subauditorat Maluku I, Warsaya, Kepala Subauditorat Maluku II, dan Nurhadiansya, Kepala Subbagian Humas.

Kapolda dalam pertemuan itu menyampaikan terima kasih dan apresiasinya atas kunjungan silaturahmi yang dilakukan pihak BPK.

Orang nomor 1 Polda Maluku itu berharap pertemuan ini dapat menjadi awal yang baik dalam meningkatkan kerjasama yang selama ini telah terjalin.

"Kami berharap BPK dan Polda dapat terus meningkatkan kerjasama, khususnya dalam upaya penegakkan hukum di wilayah Maluku," harapnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE