logo-website
Minggu, 26 Mei 2024,  WIT

Kapolres Jayapura Pimpin Sertijab Kasat Reskrim, Intelkam, Kapolsek Sentani Timur dan Kasie Propam

Kapolres mengungkapkan para pejabat yang dilantik dapat membenahi satuan kerja masing-masing menjadi lebih baik.

Papuanewsonline.com - 10 Mei 2024, 08:48 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jayapura – Upacara serah terima jabatan yang berlangsung di lobi dilanjutkan acara pisah sambut di aula Obhe Reay May Mapolres Jayapura. Rabu, (08/05) pagi.

Dikarenakan diguyur hujan deras upacara serah terima jabatan yang direncanakan akan berlangsung di lapangan dialihkan ke lobi utama Mapolres Jayapura.

Upacara sertijab tersebut dipimpin langsung Kapolres Jayapura AKBP Fredrickus W.A Maclarimboen, S.IK., MH serta dihadiri Ketua Bhayangkari Cabang Jayapura Ny. Deby Fredrickus Maclarimboen, diikuti para pejabat utama, ASN, Bhayangkari dan anggota Polres Jayapura.

Sebelumnya Kasat Reskrim dijabat AKP Sugarda A.B Trenggoro, S.TK., MH digantikan AKP Arrya Nusa Hendrawan, S.IK., CPHR., CBA, Kasat Intelkam Iptu Jhon H. Itlay ke Iptu Ari Wibowo, SE., Kapolsek Sentani Timur dari AKP Yohan Taudufu digantikan Iptu Susana Tecuari (yang sebelumnya menjabat Kasie Propam) dan Kasie Propam resmi dijabat Iptu Musa Ayakeding.


Dalam sambutannya, Kapolres Fredrickus menyampaikan rasa terima kasih kepada pejabat lama yang sudah bersama-sama atas dedikasinya selama melaksanakan tugas dan tanggung jawab pada kesatuan khususnya Polres Jayapura.


“Selamat datang kepada pejabat baru, segera menyesuaikan dinamika yang ada di wilayah hukum Polres Jayapura, apa yang sudah dikerjakan pejabat lama tolong diperbaiki kemudian terus bangun komunikasi yang baik kepada semua anggota dan seluruh lapisan masyarakat," sambutnya.


Lebih lanjut Kapolres juga menekankan bagi para pejabat utama dan para Kapolsek agar dapat mengawasi dan membenahi satuan kerja masing-masing baik dalam bidang operasional maupun tugas rutin.


"Saya mohon seluruh anggota berikan dukungan sehingga pelayanan terhadap masyarakat dapat berjalan dengan baik," tutupnya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE