logo-website
Sabtu, 21 Sep 2024,  WIT

Kasatgas Preventif OMPC II Papua Selatan Mengecek Kesiapan Personel Pengamanan Kantor KPU

Operasi ini diharapkan bisa memberi kontribusi positif dalam kelancaran proses pesta demokrasi di Provinsi Papua Selatan.

Papuanewsonline.com - 20 Sep 2024, 18:58 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Merauke – Kasatgas Preventif Operasi Mantap Praja Cartenz (OMPC) II 2024 Wilayah Papua Selatan, AKBP Arif Kristanto, S.H., S.I.K., M.Si melakukan pengeceken personil pengamanan di kantor penyelenggara Pemilu Provinsi Papua Selatan, Kamis (19/9/2024).

Pengecekan ini dilakukan di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Papua Selatan.

Kasatgas Ops Wil Papua Selatan OMPC II 2024 melalui Kasatgas Humas Kompol Nurjanah mengatakan pengecekan ini sebagai upaya untuk memastikan para personil yang terlibat pengamanan bisa menjalankan tugasnya dengan baik sesuai SOP.

“Kami ingin memastikan seluruh personil selalu siap dan memiliki pemahaman yang baik di tempat mereka bertugas,” ujar Nurjanah.


Dia berharap, Operasi Mantap Praja Cartenz II 2024 ini bisa memberikan kontribusi positif dalam menjaga keamanan dan kelancaran proses pesta demokrasi di Provinsi Papua Selatan.


“Kami berkomitmen untuk memberikan pengamanan yang maksimal agar Pilkada 2024 di Prov. Papua Selatan dapat berjalan dengan aman, lancar, dan demokratis,” pungkasnya. PNO-12

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE