logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Pangkoopsud I Hadiri Pembekalan On The Job Training Paja AAL Angkatan 69 tahun 2024

Pangkoopsud I beri apresiasi kepada Perwira Remaja yang baru saja dilantik Presiden RI.

Papuanewsonline.com - 22 Agu 2024, 07:34 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jakarta - Panglima Komando Operasi Udara I Marsekal Muda TNI Mohammad Nurdin menghadiri acara pembekalan para Perwira Remaja (Paja) Akademi TNI Angkatan Laut Angkatan 69 tahun 2024 yang berlangsung di Gedung Andromeda Kolat Koarmada RI. Rabu (21-8-2024)

Pembekalan On The Job Training kepada 104 Perwira Remaja AAL oleh Dankolat Koarmada RI Laksamana Pertama TNI Daru Cahyo Sumirat dengan harapan para Paja harus siap menghadapi berbagai tantangan sudah menghadang di depan mata sebelum terjun langsung dalam medan penugasan yang sesungguhnya. 

Sementara itu pada kesempatan tersebut, Pangkoopsud I menyampaikan apresiasi terhadap Perwira Remaja yang baru saja dilantik Presiden RI. Marsda TNI Mohammad Nurdin menekankan kepada seluruh Paja AAL agar memiliki jiwa kepemimpinan, disiplin, berani, mampu berkolaborasi, dan kepekaan sosial yang tinggi. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE