logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Peduli Korban Banjir, Polres Dogiyai Berikan Bantuan Sembako

Bantuan tersebut diharapkan dapat meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak oleh bencana alam banjir di Kampung Duntek.

Papuanewsonline.com - 15 Agu 2024, 16:07 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Dogiyai – Polres Dogiyai telah melakukan kegiatan Penyerahan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir yang terjadi di Kampung Duntek, Distrik Kamuu Utara, Kabupaten Dogiyai, Rabu (14/08).

Kapolres Dogiyai yang diwakili Kasat Binmas Polres Dogiyai Ipda Onesimus Iyowau,S.Th, menyampaikan bahwa Bantuan Sembako ini diberikan langsung dari Kapolres Dogiyai melalui Kasat Binmas dalam menyerahkan bantuan kepada warga yang terkena bencana Banjir di Kampung Duntek.

“Untuk Sembako yang kami berikan kepada Masyarakat Jangan dilihat dari Besar-kecil dan Jumlah barang, tetapi ini adalah bentuk dari Rasa Kepedulian dan Kemanusiaan dari Polres Dogiyai kepada masyarakat,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa Sembako Ini Pihak Kepolisian akan serahkan secara simbolis kepada Perwakilan yang ditunjuk, kemudian akan diserahkan kepada warga/korban yang terkena dampak banjir.

“Diharapkan dengan adanya bantuan sembako oleh Polres Dogiyai dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat yang terdampak oleh bencana alam banjir di Kampung Duntek, Distrik Kamuu Utara, Kabupaten Dogiyai.,” tambah Kasat Binmas Polres Dogiyai.

Lebih lanjut Ia berpesan untuk tetap tenang dan beraktivitas seperti biasa serta tidak mudah terprovokasi isu yang tidak bertanggung jawab, maka dari itu masyarakat di Kota Jayapura tidak perlu ikut terpengaruh dengan giat-giat tertentu yang nantinya akan menyusahkan diri sendiri.

Adapun giat penyerahan bantuan sembako terhadap Korban bencana alam banjir merupakan giat kepedulian yang di lakukan oleh Polres Dogiyai pasca bencana alam banjir di Kampung Duntek, Distrik Kamuu Utara, Kabupaten Dogiyai. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE