logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Personel Polda Maluku Amankan Proses Pendaftaran Balon Gubernur-Wakil Gubernur di KPU

Kombes Areis mengaku proses pendaftaran di KPU berlangsung secara aman dan lancar.

Papuanewsonline.com - 30 Agu 2024, 16:42 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Personel Polda Maluku yang tergabung dalam Operasi Mantap Praja Salawaku Tahun 2024 mengamankan proses pendaftaran bakal calon (balon) gubernur dan wakil gubernur yang mulai dibuka oleh KPU provinsi Maluku.

Hari ini, Rabu (28/8/2024), balon gubernur-wakil gubernur yang mulai mendaftar di KPU Maluku yaitu pasangan Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath.

Ikut memantau proses pengamanan pendaftaran yaitu Direktur Intelkam, Dansat Brimob, Kasubdit Dalmas Dit Samapta dan Kasi Intel Sat Brimob Polda Maluku.

"Hari ini proses pendaftaran balon gubernur dan wakil gubernur Maluku mulai dilakukan di KPU Maluku. Pasangan pertama yang melakukan pendaftaran yaitu Hendrik Lewerissa dan Abdullah Vanath," kata Kabid Humas Polda Maluku Kombes Pol Areis Aminnulla S.Ik.

Kombes Areis mengaku proses pendaftaran di KPU berlangsung secara aman dan lancar. "Kami juga menghimbau masyarakat agar dapat bersama-sama menjaga situasi kamtibmas yang semakin kondusif di Maluku," ajaknya.

Selain Polda Maluku, turut terlibat dalam pengamanan proses pendaftaran di KPU yaitu personel TNI dari Kodam XV/Pattimura. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE