logo-website
Selasa, 17 Sep 2024,  WIT

Santap Siang Anak Papua Bersama Abang-Abang Ksatria Buaya Putih

Satgas Letda Chk Dani menyampaikan akan berusaha untuk selalu berada di tengah-tengah masyarakat demi membantu kesulitan mereka.

Papuanewsonline.com - 28 Agu 2024, 21:26 WIT

Papuanewsonline.com/ Ekonomi

Papuanewsonline.com, Puncak - Satgas Mobile Yonif 323 Buaya Putih melalui TK Kotis Satgas membuktikan kedekatannya dengan masyarakat di daerah penugasan, salah satunya ditunjukkan dengan makan bersama anak-anak yang datang ke TK Kotis, Kampung Kago, Distrik Ilaga, Kabupaten Puncak, Papua Tengah, Rabu (28/08/2024)

Pasiter satgas Letda Chk Dani Mengatakan kedekatan kami dengan masyarakat bisa terlihat dari kegiatan ini, anak-anak sering datang bermain dan makan bersama kami di TK, kami berusaha untuk selalu di tengah-tengah masyarakat untuk membantu mengatasi kesulitan dan menjadi solusi. 

Dirinya berharap, apa yang dilakukan satgas, akan membuat masyarakat makin dekat dengan TNI melalui kegiatan-kegiatan seperti ini terlihat tampak anak-anak dan personel kami sangat bergembira, sambil berkomunikasi antar satu sama lainnya. 

Yance (9) salah satu anak-anak yang datang mengatakan, senang main ke tempat abang-abang TNI, karena bisa bermain, belajar dan makan bersama abang-abang TNI. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE