logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Serah Terima Jabatan Ketua Bhayangkari Daerah Papua, Ny. Nova Patrige Renwarin Siap Jalankan Tugas

Acara ini tidak hanya menandai pergantian kepemimpinan, tetapi juga menunjukkan komitmen Bhayangkari dalam mendukung tugas dan peran Polri.

Papuanewsonline.com - 03 Sep 2024, 20:34 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jakarta – Tidak hanya pergantian jabatan Kapolda Papua, pada Selasa (3/9), jabatan Ketua Bhayangkari Daerah Papua sekaligus Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari (YKB) Daerah Papua juga diserahterimakan dalam sebuah upacara yang berlangsung di ruang Astagina, Gedung Bhayangkari.

Acara serah terima jabatan ini dipimpin langsung oleh Ketua Umum Bhayangkari, Ny. Juliati Sigit Prabowo, dan menandai peralihan tugas dari Ny. Eva Mathius Fakhiri kepada Ny. Nova Patrige Renwarin. 

Prosesi ini diresmikan dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan yang disaksikan oleh seluruh hadirin, termasuk para anggota Bhayangkari dan Pengurus YKB Pusat.

Dalam sambutannya, Ny. Juliati Sigit Prabowo menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ny. Eva Mathius Fakhiri atas dedikasi dan keikhlasannya dalam memimpin Bhayangkari Daerah Papua.

"Ibu Eva telah menunjukkan totalitas dan ketulusan dalam menjalankan setiap kegiatan organisasi Bhayangkari. Kami sangat mengapresiasi segala upaya dan kontribusi yang telah diberikan selama masa jabatannya," ujarnya.

Ucapan selamat juga diberikan kepada Ny. Nova Patrige Renwarin yang kini resmi memegang kendali sebagai Ketua Bhayangkari Daerah Papua. Ny. Juliati Sigit Prabowo berharap agar Ny. Nova dapat melaksanakan tugasnya dengan baik, penuh kesabaran, dan keikhlasan. 

"Semoga Ibu Nova dapat menjadi teladan bagi seluruh anggota Bhayangkari dan melanjutkan program-program yang telah berjalan dengan semangat yang baru," tambahnya.

Acara ini tidak hanya menandai pergantian kepemimpinan, tetapi juga menunjukkan komitmen Bhayangkari dalam mendukung tugas dan peran Polri, khususnya di wilayah Papua. 

Ny. Nova Patrige Renwarin diharapkan dapat membawa angin segar dan inovasi dalam menjalankan program-program yang menyentuh langsung kehidupan keluarga besar Bhayangkari serta masyarakat Papua secara keseluruhan. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE