logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Wakapolda Hadiri Upacara HUT Ke 449 Kota Ambon

Wakapolda mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga keamanan kota ambon dengan baik.

Papuanewsonline.com - 08 Sep 2024, 18:32 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Ambon - Wakil Kepala Kepolisian Daerah Maluku Brigjen Pol Samudi S.Ik., M.H, menghadiri upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-449 Kota Ambon yang dilaksanakan di lapangan Merdeka, Sabtu (7/9/2024).

Selain Wakapolda, hadir dalam upacara tersebut Penjabat Gubernur Maluku Sadali Ie, Danlantamal IX Ambon, Danlanud Pattimura, Asren Korem 151/Binaiya dan pejabat lainnya.

"Kami menyampaikan selamat hari ulang tahun kepada Kota Ambon yang ke 449 tahun," kata Wakapolda.

Orang nomor 2 Polda Maluku ini mengharapkan agar Ambon sebagai ibukota provinsi Maluku dapat menjadi barometer keamanan dan ketertiban masyarakat di daerah Para Raja-raja.

"Sebagai ibukota provinsi Maluku, kami mengharapkan kota ini dapat menjadi barometer keamanan di provinsi Maluku," harapnya.

Wakapolda mengajak seluruh elemen masyarakat untuk dapat bersama-sama menjaga kota ini baik dari sisi keamanannya, maupun keindahannya.

"Mari kita terus menjaga keamanan kota ini yang semakin kondusif. Kita berikan rasa aman dan nyaman kepada setiap orang yang akan berkunjung di kota yang dikenal dengan nama Ambon Manise ini," pintanya. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE