logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Wakapolda Papua Ikuti Pakta Integritas Seleksi Sespimti, Sespimmen dan PAG Melalui Zoom Meeting

Kegiatan ini diharapkan dapat menguatkan komitmen semua pihak untuk menjalankan seleksi dengan integritas dan profesionalisme tinggi.

Papuanewsonline.com - 14 Agu 2024, 13:32 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jayapura – Wakapolda Papua, Brigjen Pol Petrus Patrige Rudolf Renwarin, S.H., M.Si., mengikuti kegiatan Pengambilan Sumpah dan Penandatanganan Pakta Integritas Panitia dan Peserta Seleksi Dikbangpimti, Seleksi Sespimmen Tahun Anggaran 2025 dan Seleksi PAG Tahun Anggaran 2024 secara Zoom Meeting bertempat di Aula Rastra Samara Mapolda Papua, Kota Jayapura, Selasa (13/08/2024).

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Irwasda Polda Papua, Kombes Pol, Drs. Yosi Muhamartha, Karo SDM Polda Papua, Kombes Pol, Sugandi, S.I.K., M.Hum, PJU Polda Papua,pPara Peserta Seleksi Dikbangpimti, Seleksi Sespimmen Tahun Anggaran 2025, para Peserta Seleksi PAG Tahun Anggaran 2024, Para Pantia Seleksi penerimaan baik internal maupun eksternal.

Penandatanganan pakta integritas dan pengambilan sumpah ini berlangsung secara tatap muka serta virtual melalui sarana zoom meeting yang dipimpin langsung oleh Asisten Kapolri Bidang Sumber Daya Manusia (As SDM Kapolri), Irjen. Pol. Prof. Dr. Dedi Prasetyo, M.Hum., M.Si., M.M., dari Mapolda Kalimantan Timur (Kaltim).

Irjen Dedi menekankan sejumlah hal kepada panitia seleksi yang wajib menjadi pedoman dalam pelaksanaan seleksi yakni penerapan prinsip Bersih, Transparan, Akuntabel dan Humanis (BETAH), penggunaan wewenang tanpa menyalahi aturan dan pengawasan optimal. 

“Lakukan antisipasi dan pengawasan yang optimal agar tidak terjadi permasalahan, kendala dan hambatan dalam pelaksanaan seleksi,” tegas Irjen Dedi.

Kegiatan ini tentunya bertujuan untuk memastikan bahwa pelaksanaan Seleksi Dikbangpimti, seleksi Sespimmen Tahun Anggaran 2025 dan Seleksi PAG Tahun Anggaran 2024 dilaksanakan secara transparan, objektif, dan akuntabel. 

Penandatanganan pakta integritas ini diharapkan dapat menguatkan komitmen semua pihak untuk menjalankan seleksi dengan integritas dan profesionalisme tinggi. (PNO-12)

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE