logo-website
Kamis, 19 Sep 2024,  WIT

Wakapolda Papua Pimpin Upacara Serah Terima Jabatan Dan Pisah Sambut Dir Binmas Polda Papua

Kegiatan Upacara ini berlangsung di Aula Rastra Samara Mako Polda Papua

Papuanewsonline.com - 14 Agu 2024, 21:42 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Jayapura – Wakapolda Papua Brigjen Pol Patrige R Renwarin, S.H., M.Si., melaksanakan kegiatan Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Dir Binmas Polda Papua Tahun 2024, Rabu (14/08).

Kegiatan Upacara ini berlangsung di Aula Rastra Samara Mako Polda Papua, Jl. Dr. Sam Ratulangi No.8, Bayangkara, Kec. Jayapura Utara, Kota Jayapura, Papua, dan turut dihadiri oleh Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Drs. Yosi Muhamartha, serta Para PJU Polda Papua.

Dalam amanahnya Wakapolda Papua menyampaikan bahwa serah terima jabatan Dirbinmas Polda Papua, sebelumnya pada bulan lalu sebanyak 12 Kapolres dan 2 PJU Polda Papua sudah kita sertijabkan, sungguh pencapaian yang luar biasa bagi Polda Papua.

“Saya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Kombes Pol. Gatot Aris Purbaya atas loyalitas dan kinerjanya selama menjabat sebagai Dirbinmas Polda Papua, dan saya juga mengucapkan selamat untuk jabatan baru yang diemban sebagai Kasubditcakkal Ditpolsatwa Korsbhara Baharkam Polri, saya yakin dan percaya dengan jabatan baru ini Pak Aris akan menjadi pribadi yang semakin mantap dan semakin sukses,” ucapnya.

Lebih lanjut Ia menambahkan bahwa saat ini Situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polda Papua relatif aman, walaupun ada beberapa aksi hingga menimbulkan korban jiwa, namun hal tersebut tidak mengganggu aktifitas masyarakat dan Pemerintahan.


“Saya mengucapkan selamat jalan, selamat bertugas ditempat yang baru, saat ini kita hanya berpisah raga tapi tali silaturahmi tetap harus tetap terjaga, dan saya yakin, Papua bukan tempat baru bagi Pak Erick, karena itu saya berharap Pak Erick segera menyesuaikan dengan dinamika yang ada,” tutup Wakapolda Papua.

Bahwa Upacara Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Dir Binmas Polda Papua dari Kombes Pol Gatot Aris Purbaya, S.I.K. (masa jabatan 3 tahun 2 bulan), Kepada Kombes Pol. Erick Kadir Sully, S.I.K. PNO-12

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE