logo-website
Senin, 15 Jul 2024,  WIT

Benahi Fasilitas Umum, Satgas Yonif 125/SMB Bersama Warga Bantu Perbaiki Jembatan

Danpos mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya merekatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjadi salah satu bukti TNI selalu hadir membantu kehidupan masyarakat.

Papuanewsonline.com - 07 Jul 2024, 09:16 WIT

Papuanewsonline.com/ Politik & Pemerintahan

Papuanewsonline.com, Mappi - Satgas Yonif 125/SMB bersama masyarakat membenahi fasilitas umum yaitu jembatan yang berada di Kampung Tamanim, Distrik Citak Mitak, Kabupaten Mappi. Jumat (05/07/2024).

Hal tersebut disampaikan Danpos Senggo Lettu Inf Okta Yudha dalam keterangan tertulisnya di Senggo, Sabtu (06/07/2024).

Danpos mengatakan Kegiatan ini merupakan upaya merekatkan kemanunggalan TNI dengan rakyat dan menjadi salah satu bukti TNI selalu hadir membantu kehidupan masyarakat di Papua.

“Semula jembatan hanya berbentuk papan yang di bentang panjang karna termakan usia jembatan menjadi lapuk dan keropos, untuk itu kami bersama masyarakat berinisiatif dan bekerja sama untuk membuat jembatan yang lebih layak mengingat jembatan adalah salah satu sarana penghubung yang vital bagi masyarakat,” ucap Danpos. PNO-11

Bagikan berita:
To Social Media :
Komentar
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE